Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiga Keistimewaan Carrera Date Lansiran TAG Heuer

TAG Heuer menghadirkan karya abadi yang memuji keanggunan dengan keindahan dari TAG Heuer Carrera Date.

Tiga Keistimewaan Carrera Date Lansiran TAG Heuer
COURTESY OF TAG HEUER

Selalu berhasil membuat kagum di setiap inovasinya, label jam tangan terkemuka asal Swiss, TAG Heuer, kembali menghadirkan tiga jam tangan mewah yang menakjubkan untuk koleksi Carrera mereka. Setiap jam tangan bukan hanya sekadar simbol keanggunan yang abadi, tetapi juga merupakan manifestasi dari feminitas yang sederhana dengan desain superior dan kenyamanan yang istimewa.

BACA JUGA: Keunikan TAG Heuer Aquaracer Carbon

TAG Heuer Carrera Date
Courtesy of TAG Heuer

TAG Heuer Carrera Date hadir dalam tiga variasi yang memikat dengan ukuran 36mm yang sempurna, yang merupakan kelanjutan dari kesuksesan model yang sama pada tahun 2023. Tiga variasi tersebut berhasil dalam mencapai sebuah paduan antara elegansi dan kesempurnaan, memanfaatkan bahan-bahan berharga seperti 18k 5N rose gold, Mother-of-Pearl, dan berlian.

TAG Heuer Carrera Date
Courtesy of TAG Heuer

Hal yang menarik, diameter 36mm dari jam tangan ini merupakan bentuk penghormatan kepada desain ikonik Heuer Carrera pertama yang diperkenalkan pada tahun 1963. Desain Carrera telah melewati masa-masa dan menjadi sebuah keajaiban dengan daya tarik yang mendunia. Jack Heuer, tokoh utama dalam industri pembuatan jam, menciptakan Carrera dengan visi untuk menyatukan bentuk dan fungsi. Inspirasi dari dial alat-alat dan dashboard mobil balap memberikan Carrera pesona yang unik dan serbaguna, yang mampu beralih dari trek balap ke acara-acara malam yang mewah penuh elegansi.

TAG Heuer Carrera Date
Courtesy of TAG Heuer

Ketiga variasi jam tangan Carrera Date menawarkan pilihan yang beragam untuk berbagai gaya hidup. Ada yang memiliki dial tembaga dengan sentuhan brushing dalam nuansa nude, sementara yang lain menampilkan kecantikan mutiara putih yang memesona. Setiap detail dirancang dengan cermat, mulai dari bezel 18K 5N rose gold hingga flange berlian yang memikat.

TAG Heuer Carrera Date
Courtesy of TAG Heuer

Selain penampilan yang memukau, ketiga jam tangan ini juga menawarkan kenyamanan dan ketepatan yang tak tertandingi. Ditenagai oleh gerakan otomatis Caliber 7 terbaru, dengan cadangan daya 56 jam, jam tangan ini dilengkapi dengan tanggal sudut 6 jam yang memudahkan pemakainya. Desainer dan insinyur TAG Heuer telah memperhatikan ergonomi yang ditingkatkan, menjaga ketebalan jam antara 10.20 mm dan 10.60 mm untuk memberikan pengalaman yang nyaman bagi para penggunanya.

TAG Heuer Carrera Date
Courtesy of TAG Heuer

Dengan peluncuran koleksi Carrera Date terbaru ini, TAG Heuer tidak hanya memperkenalkan produk baru, tetapi juga membawa dimensi baru bagi portofolio mereka. Ini merupakan bukti dari komitmen TAG Heuer terhadap keunggulan dalam jam tangan feminin.

BACA JUGA:

Aktor Euphoria, Jacob Elordi, Tampil Memukau Sebagai Brand Ambassador Terbaru untuk Tag Heuer

Penggabungan Dua Unsur Kuat Lansiran Jam Tangan TAG Heuer