Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Rekomendasi Krim Tangan yang Akan Merawat Tangan Anda

Formula bergizi yang memberikan kelembapan yang sangat dibutuhkan.

15 Rekomendasi Krim Tangan yang Akan Merawat Tangan Anda
Courtesy of Bazaar UK

Berkat pembersih tangan yang mengandung alkohol, kemungkinan besar Anda mengeluhkan tangan yang kering, kutikula yang kering, dan kuku yang lemah. Krim tangan yang baik lebih dari sekadar barang mewah karena ini sangat penting. Mengingat tangan terpapar unsur-unsur tersebut setiap hari, penting juga untuk mempertimbangkan cara Anda mengaplikasikan krim tangan.

BACA JUGA: Apa itu Tren Cloud Skin dan Bagaimana Cara Mengikutinya?

"Jangan abaikan kuku Anda, ingatlah untuk mengoleskan krim tangan Anda ke kutikula dan kuku juga, karena mereka juga bisa menjadi kering seperti kulit tangan," jelas ahli manikur sesi Georgia Olivia, yang merekomendasikan untuk menggunakan formula yang mengandung emolien seperti minyak lanolin dan jojoba untuk mengunci kelembapan, menjadikan kulit halus, lembut dan lentur.

Ia juga menyarankan untuk memilih produk yang mengandung humektan seperti asam hialuronat dan gliserin, yang memberikan kelembapan pada kulit terlepas dari keadaan lingkungan. Ia menyebut Jo Malone London Vitamin E Hand Treatment, Weleda Skin Food dan Augustinus Bader The Hand Treatment sebagai favoritnya.

Krim tangan yang efektif juga lebih dari sekadar menyelamatkan kulit yang pecah-pecah. Formula modern saat ini menghadirkan perlindungan matahari, bahan aktif yang menghaluskan dan juga manfaat anti-bakteri.

Jangan lupakan kekuatan penambah suasana hati dari memanjakan secara spontan dalam hal perawatan kecantikan yang dilakukan tengah hari, pelembap tangan beraroma memiliki peringkat tinggi. Investasikan pada salah satu yang Anda sukai, dan Anda akan menemukan diri Anda meraihnya setiap saat sepanjang hari.

Simpan satu di meja Anda, di tas tangan Anda, dan simpan botol mewah di meja samping tempat tidur Anda. Dengan ini Anda akan segera menemukan bahwa krim tangan adalah produk yang bekerja paling keras di gudang senjata Anda.


15 krim tangan terbaik untuk dicoba 

Ranavat Sacred Rose Hand Crème

Courtesy of Bazaar UK

TERBAIK UNTUK... AROMA

Meskipun penuh dengan minyak nabati yang bergizi seperti almond manis dan biji wijen, krim tangan beraroma mawar ini berhasil menyerap dalam waktu singkat sehingga Anda dapat menjalani hari dengan tangan yang lebih lembut dan terhidrasi dengan baik. Aroma yang melekat juga merupakan bonus yang menyenangkan.

Ouai Hand Lotion

Courtesy of Bazaar UK


TERBAIK UNTUK KAMAR MANDI TAMU

Botol yang memiliki ukuran murah hati ini akan memastikan tamu Anda tidak pernah meninggalkan rumah Anda dengan kutikula yang compang-camping dan tangan yang dehidrasi. Ini diformulasikan dengan squalane penambah kelembapan bersama minyak jojoba, alpukat, dan rosehip. Ouai dikenal dengan wewangiannya yang membangkitkan semangat, jadi nantikan pengalaman yang menyenangkan secara sensori.

Nécessaire The Hand Cream Fragrance-Free

Courtesy of Bazaar UK


TERBAIK UNTUK...BEBAS PEWANGI

Krim tangan bebas pewangi dari merek Luxe Bodycare ini sama sekali tidak membosankan. Daftar bahannya mirip dengan pelembab wajah yang bagus dengan zat pencerah seperti niacinamide dan vitamin C yang terkandung di dalam omegas yang membuat tekstur kulit lebih baik.

Saatnya merawat tangan Anda sama seperti kita merawat kulit kita.

Laura Mercier Almond Coconut Hand Cream

Courtesy of Bazaar UK

TERBAIK UNTUK... AROMA MUSIM PANAS

Apakah Anda sedang berlibur atau di meja Anda, krim tangan Laura Mercier akan membuat Anda memimpikan matahari terbenam di pantai. Aroma seperti susu yang benar-benar memanjakan indera penciuman dan teksturnya yang dikocok tidak terasa berminyak di cuaca panas.

Dior Le Baume

Courtesy of Bazaar UK

TERBAIK UNTUK...TAS TANGAN ANDA

Mempertimbangkan namanya, Anda akan dimaafkan jika salah mengira krim ini sebagai perawatan emolien yang berminyak. Ini sama sekali tidak.

Sebaliknya, ini adalah krim tangan dengan bentuk balsem yang elegan dan langsung menyerap untuk merawat kutikula yang kering. Manfaatnya lebih dari sekadar tangan, karena merawat tambalan kering di wajah dan tubuh, serta ujung rambut Anda.

Clarins Hand & Nail Treatment Balm

Courtesy of Bazaar UK

TERBAIK UNTUK...PERAWATAN MALAM

Untuk kelembapan tugas berat, tidak perlu mencari lagi. Perawatan nyaman ini dikemas dengan shea butter dan minyak nabati untuk merawat kulit pecah-pecah dan kering. Ada di sisi yang lebih kaya, jadi simpan untuk digunakan sebelum tidur.

Manikur Georgia Olivia juga penggemar memaksimalkan krim tangan Anda menggunakan sarung tangan. "Kulit kita beregenerasi dan diperbaiki dalam semalam jadi ini adalah waktu terbaik untuk mengoleskan krim kaya yang mengandung cocoa atau shea butter. Oleskan lapisan tebal, dan kenakan sepasang sarung tangan katun dan biarkan semalaman," katanya kepada Bazaar.

Grown Alchemist Anti-Bacterial Hand Cream

Courtesy of Bazaar UK

TERBAIK UNTUK... SIFAT ANTI-BAKTERI

Meskipun krim ini seharusnya tidak menggantikan pembersih tangan Anda, sifat melawan bakteri tambahan tidak ada salahnya. Selain itu, cukup ringan untuk penggunaan sehari-hari dan beraroma cedar dan tumbuhan ylang-ylang yang menyegarkan.

Garnier Hand Superfood Repairing Balm

Courtesy of Bazaar UK

TERBAIK UNTUK...PENAWARAN HARGA

Jangan ketinggalan dari penawaran perawatan tubuh Garnier. Perawatan tangan ini sarat dengan cocoa butter dan ceramide untuk mengembalikan kelembutan dan hidrasi ke tangan yang dilanda musim dingin. Ini juga menjanjikan untuk mempertahankan kelembapan bahkan setelah mencuci tangan.

Nursem Caring Hand Cream Unfragranced

Courtesy of Bazaar UK

TERBAIK UNTUK KULIT SENSITIF

Didirikan oleh perawat intensif anak, produk-produk Nursem diformulasikan untuk merawat tangan perawat yang bekerja keras, jadi harapkan formula yang sangat bergizi tanpa rasa lengket yang tidak menyenangkan. Versi tanpa pewangi ini sangat ideal untuk kulit sensitif.

Plus, Nursem menyumbangkan krim tangan yang dapat digunakan selama satu bulan kepada bidan atau perawat dengan setiap pembelian.

Jo Malone London Vitamin E Hand Treatment

Courtesy of Bazaar UK

TERBAIK UNTUK...TEKSTUR MEWAH

Manikur tidak pernah merasa cukup dengan krim tangan mewah ini. Tekstur beludru meleleh ke dalam kulit, menjadikannya lebih lembut dan halus dalam waktu singkat, sehingga manikur gel segar Anda selalu terlihat dalam kondisi prima.

L'Occitane Shea Latte Light Hand Cream

Courtesy of Bazaar UK

TERBAIK UNTUK...FORMULASI VEGAN

Krim tangan beraroma nikmat ini adalah keseimbangan sempurna antara menutrisi dan memberikan perlindungan. Formula yang dikocok langsung meresap, membuat tangan yang kering terlihat lebih baik dan terasa lebih lembut.

Hello Sunday The One For Your Hands Hand Cream SPF 30

Courtesy of Bazaar UK

TERBAIK UNTUK...SPF

Sementara kulit wajah Anda dilindungi dengan SPF setiap hari, mudah untuk melupakan tangan. Datanglah krim tangan pelembab Hello Sunday dengan SPF 30 built-in. Teksturnya yang mewah sangat menyenangkan untuk digunakan dan ukurannya yang kecil membuatnya harus dimiliki di setiap tas tangan.

CeraVe Reparative Hand Cream

Courtesy of Bazaar UK

TERBAIK UNTUK... KULIT PECAH-PECAH

Krim tangan yang disetujui dokter kulit ini dikemas dengan ceramide, yang membentuk sekitar 50 persen penghalang kulit Anda. Sangat menyegarkan, ini akan membantu menjaga permukaan kulit Anda tetap kuat, kenyal, dan terhidrasi, tidak peduli seberapa sering Anda mencuci tangan.

Beauty Pie Super Retinol Anti-Aging Hand Treatment

Courtesy of Bazaar UK

TERBAIK UNTUK... GARIS HALUS

Manfaat regenerasi retinol telah lama dipuji, tetapi pernahkah Anda mempertimbangkan untuk menggunakan bahan ajaib ini di tangan Anda?

Krim tangan supercharged ini mengandung kompleks retinol aktif bersama humektan dan shea butter untuk mendorong pergantian sel di punggung tangan, memperbaiki tekstur secara bertahap dan memudarkan bintik hitam saat Anda menggunakannya.

This Works Stress Check Kind Hands

Courtesy of Bazaar UK


TERBAIK UNTUK...MEJA KERJA

Dengan campuran minyak esensial neroli dan lavender yang mengurangi stres, krim tangan brilian This Works akan melakukan lebih dari sekadar melembutkan tangan bersisik. Simpan di meja Anda dan nikmati saat-saat menenangkan sesering mungkin.


BACA JUGA:
Wawancara Eksklusif: Selena Gomez Bahagia Rare Beauty Resmi Tersedia di Indonesia
Mari Kenali Tekstur Kulit Strawberry

(Penulis: Roberta Schroeder dan Medina Azaldin; Artikel ini disadur dari: Bazaar UK; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)