Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Halle Bailey Tampak Menawan Dalam Balutan Kerang Putih

Saat tur pers Little Mermaid berlanjut, sang penyanyi terus menyempurnakan penampilan karpet birunya.

Halle Bailey Tampak Menawan Dalam Balutan Kerang Putih
Courtesy of Bazaar US

Karpet biru sekali lagi dihadirkan untuk Halle Bailey yang membawakan penampilan yang memiliki tema serasi dan sempurna untuk tur pers Little Mermaid.

BACA JUGA: Lumine Hadirkan Concept Store Terbaru di Ashta District 8 

Saat pemutaran perdana di Inggris, penyanyi Do It itu tampak cantik dalam balutan gaun putih yang dibuat khusus oleh desainer pakaian wanita, Miss Sohee. Karya artistiknya termasuk halter neck yang tampak berbeda, panel mesh tipis di garis leher dan punggung yang menjuntai, trim tulle bertema kerang di sepanjang bustier, dan payet perak memesona yang dihiasi dalam bentuk kelopak di beberapa bagian gaun.

Halle menggunakan hiasan kepala dengan aksen manik-manik berwarna perak dan melengkapi tampilan dengan sepasang anting berlian dan mutiara, heels berwarna perak, dan tentu saja cat kuku berwarna teal metalik.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Lawan mainnya, Jonah Hauer-King berjalan di karpet bersama dengan Halle. Ia terlihat tampan dalam setelan serba krem, terdiri dari blazer double-breasted yang dirancang khusus, celana panjang, kancing berkerah, dan dasi. Ia juga mengenakan sepatu coklat tua dengan rumbai.

Courtesy of Bazaar US

Halle sebelumnya melakukan beberapa penampilan yang terinspirasi dari kehidupan laut untuk acara Little Mermaid lainnya yang berlangsung awal bulan ini.

Selama pemutaran perdana dunia, sang aktris memilih gaun Valdrin Sahiti berwarna biru, yang menampilkan garis leher yang dibingkai oleh dua panel bustier membuat penampilannya jadi tampak sangat memukau.

Kemudian, pemutaran perdana di Mexico City, Halle kembali muncul dengan gaun bertema putri duyung, kali ini gaunnya berasal dari Georges Chakra. Gaun tipis berwarna biru mint itu ditutupi oleh pola berlian yang memesona. Serta memiliki hiasan manik-manik, potongan yang menampilkan punggungnya, dan bagian belakang yang menjuntai panjang.

BACA JUGA:
16 Gaun di Cannes Terbaik Sepanjang Masa Menurut Editor Bazaar 
16 Tampilan Selebriti yang Tak Terlupakan di Karpet Merah

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)