Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lumine Hadirkan Concept Store Terbaru di Ashta District 8

Sederet brand lokal dan Jepang dapat ditemukan di concept store persembahan Lumine Jakarta ini.

Lumine Hadirkan Concept Store Terbaru di Ashta District 8

Setelah mendirikan pop-up store yang berlangsung beberapa bulan lalu, Lumine kembali dengan brand concept store terbaru yang segar. Pop-up store milik mereka di Ashta District 8 yang hadir sejak Desember hingga Maret lalu, dengan sukses menarik perhatian.

Di concept store baru ini, Anda akan melihat koleksi persembahan para desainer lokal dan Jepang dengan lebih dekat. Tak hanya koleksi perempuan, hadir juga koleksi pria hingga aksesoris dengan berbagai pilihan tas model puff, sendal kulit, kalung beads, dan banyak lagi.

lumine
Lumine

Selain itu, Lumine mengusung elemen Jepang yang dipancarkan lewat material kayu sebagai aksen interior yang memberi nuansa hangat dan tenang. Butik ini juga mengusung konsep minimalis dengan palet putih dan pancaran cahaya kuning hangat.

Lumine
lumine

lumine

Lumine sendiri merupakan butik multi-brand yang bisa menjadi destinasi one stop shopping Anda. Toko ini menjadi toko kedua Lumine di Indonesia. Lumine bersama Ashta menawarkan pengalaman berbelanja baru ini dengan melibatkan brand lokal seperti Pijak Bumi, Byo, Elendeek, Astraet, Beauty & Youth, dan lebih banyak lagi yang akan hadir mulai dari April 2023 hingga sembilan bulan ke depan.

(Penulis: Shinbi Jeon, Foto: Courtesy of Lumine)