Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Menggunakan Rok Mini dan Chunky Loafers Saat Berbelanja

Model ini menampilkan sentuhan cool-girl khasnya pada tampilan preppy.

Hailey Bieber Menggunakan Rok Mini dan Chunky Loafers Saat Berbelanja
Courtesy of Bazaar US

Jika ada yang bisa membuat pakaian berbelanja terlihat fashionable, itu adalah Hailey Bieber.

Sang model hari ini keluar untuk berbelanja dan membeli kopi di lingkungan TriBeCa Kota New York pagi ini. Untuk hari yang cerah, ia memberikan sentuhan keren dan tinggi pada tren preppy, mengenakan rok mini mungil berwarna kulit suede dengan sabuk built-in, dipasangkan dengan mantel besar yang serasi dan atasan hitamnya yang terlihat ramping di tubuhnya. Ia menyelesaikan penampilannya dengan sepatu pantofel hitam tebal yang dikenakan dengan kaus kaki putih panjang, tas tangan kulit hitam, kacamata hitam persegi panjang, dan anting hoop emas tebal dari Missoma.

BACA JUGA: Pose Sensual Hailey Bieber di Kamar Mandi Hanya Memakai Jaket Kulit, Tank Top, dan Celana Dalam 

Pendiri Rhode menyelipkan rambut bob khasnya ke belakang telinganya, dan ia memakai riasan minimal dan manikur merah muda mengkilap. Dalam foto, ia terlihat membawa kantong kertas dan sepasang es kopi.

Hailey Bieber
Courtesy of Bazaar US

Hailey Bieber
Courtesy of Bazaar US

Hailey adalah ahli dalam menata rok mini dengan sepatu pantofel. Saat minum kopi dengan suaminya Justin, di New York City pada bulan Januari, ia memasangkan rok mini berlipit abu-abu dengan sweater krem ​​V-neck di atas kaos putih, dan sepatu hitam tebal dengan kaus kaki putih panjang dan celana ketat hitam dari Calzedonia.

Pada kesempatan lain di bulan itu, sang model mengenakan rok mini kulit hitam pendek dan memadukan dengan jaket bomber kulit oversize, di dalamnya ia mengenakan sweater hitam dan kemeja putih. Ia menyelesaikan penampilannya dengan stocking hitam, kaos kaki kru putih, sepatu pantofel hitam mengkilap, tas bahu mengkilap, dan kacamata tipis persegi panjang.

BACA JUGA:

Hailey Bieber Terlihat Seperti Putri Duyung saat Mengenakan Minidress Teal Bersisik 
Foto Mesra Hailey Bieber dengan Justin Bieber di Hari Ulang Tahunnya


(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)