Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Memancarkan Sinar Berwarna Biru di Acara Pesta Kebun di Istana Buckingham

Ia pertama kali mengenakan tampilan yang sama percis dengan Royal Ascot pada tahun 2019.

Kate Middleton Memancarkan Sinar Berwarna Biru di Acara Pesta Kebun di Istana Buckingham
Courtesy of Bazaar US

Putri Catherine dari Wales baru saja menarik tampilan monokrom yang menakjubkan dari lemari kerajaannya untuk menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham.

BACA JUGA: Potret Baru Raja Charles III dan Ratu Camilla Setelah Penobatan

Ia bergabung dengan sesama bangsawan dan tamu di pesta hari ini untuk merayakan penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla. Untuk kesempatan itu, Putri Kate mengenakan gaun Elie Saab berwarna biru muda dengan bintik-bintik di seluruh bagiannya, lengan panjang, dan pita di garis leher. Potongan tipis termasuk slip matte di bawahnya dan menampilkan rok tulle berlapis yang lapang.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Sang putri semakin menyempurnakan penampilannya dengan sepatu berhak perak berujung lancip dan topi serasi karya Philip Treacy dengan bunga besar di satu sisi dengan warna dusty-blue yang sama dengan gaunnya. Ia kemudian menambahkan beberapa kilauan dengan anting-anting lingkaran perak yang dihiasi dengan kristal biru muda, dan cincin pertunangan berlian dan safir, yang dulunya milik Putri Diana.

Kate mengenakan tampilan yang persis sama, meski dengan anting berbeda, untuk menghadiri Royal Ascot bersama Pangeran William pada 2019.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Ini bukan pertama kalinya sang putri berulang kali menghadiri acara kerajaan besar. Minggu lalu, ia kembali mengenakan setelan merah tebal, yang debut tahun lalu, ia menggunakannya untuk menghadiri konser penobatan Raja Charles. Ansambel Alexander McQueen yang ramping terdiri dari blazer balutan asimetris yang jatuh dan celana panjang lebar yang serasi.

Dan April ini, untuk merayakan Paskah bersama keluarga kerajaannya, Kate membawa kembali mantel Catherine Walker berwarna biru royal yang ia kenakan untuk Commonwealth Service pada bulan Maret tahun lalu.

BACA JUGA: 
Intip Foto Pangeran Louis Makan Marshmallow di Hari ke-3 Penobatan
Pangeran William dan Putri Kate Mengirimkan 22 Pizza untuk Para Relawan Penyelamat

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)