Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William dan Putri Kate Mengirimkan 22 Pizza untuk Para Relawan Penyelamat

Kate memberikan tampilan langka pada gaya kasualnya yang sedang tidak bertugas di acara ini.

Pangeran William dan Putri Kate Mengirimkan 22 Pizza untuk Para Relawan Penyelamat
Courtesy of Bazaar US

Pangeran William dan Putri Kate mengejutkan anggota Central Beacons Mountain Rescue Team dengan mengirimkan 22 boks pizza secara langsung.

BACA LAGI: Kate Middleton Menampar Bokong Pangeran William di Karpet Merah BAFTA Sambil Bercanda

Pangeran dan Putri Wales mengirimkan barang-barang dalam kotak di Dowlais Rugby Club, di mana mereka berbaur dengan para sukarelawan setelah menghabiskan pagi mereka dengan berpartisipasi dalam latihan tim.

Untuk acara yang santai tersebut, Kate memberikan tampilan langka pada pakaian kasualnya dengan mengenakan sepasang celana kargo hitam, sweater turtleneck berwarna hijau hutan, jaket zip-up berkerah berwarna hijau olive, dan sepatu bot hiking berwarna cokelat tua. Sementara, Pangeran William mengenakan kemeja button-up berkerah biru muda, jaket puffer hitam, celana panjang abu-abu, dan sepatu bot coklat.

Sambil menunggu pizza di truk makanan terdekat, pasangan itu difoto di tengah tampilan PDA, atau kemesraan di publik yang langka, dengan Kate mengangkat tangannya ke punggung William.

Pangeran William dan Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Pangeran William dan Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Menurut People, pasangan itu memesan 22 boks, termasuk pepperoni, margherita, ayam barbekyu, dan goat cheese.

Peter Morris, pemilik Little Dragon Pizza Van, mengingat kembali akan pengalamannya melayani kedua bangsawan tersebut.

"Sang Putri bertanya apakah kami membuat adonan sendiri, dan berkata bahwa mereka suka membuat pizza bersama anak-anak mereka," ungkapnya kepada People. "Membuat pizza untuk raja dan ratu masa depan terasa seperti mimpi."

Pangeran William dan Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Pangeran William
Courtesy of Bazaar US

Central Beacons Mountain Rescue Team, yang sedang merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun ini, dijalankan sepenuhnya oleh sukarelawan yang menanggapi panggilan darurat 24 jam sehari, sepanjang tahun. Itu juga penyebab yang dekat dengan hati William (sang pangeran adalah pelindung kerajaan Mountain Rescue England and Wales, dan ia diketahui telah bekerja dengan tim semacam itu di masa jabatannya sebagai pilot ambulans udara).

BACA LAGI:

Pangeran William dan Kate Middleton "Sangat Bersemangat" Tentang Peran Pangeran George di Acara Penobatan Raja Nanti

Cara Menggunakan Cat Kuku Seperti Kate dan Meghan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)