Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Biarkan Supermodel Kendall Jenner Menunjukkan Cara Menggunakan Mantel

Supermodel mengenakan potongan mantel multi-pola yang sempurna pada malam hari di NYC.

Biarkan Supermodel Kendall Jenner Menunjukkan Cara Menggunakan Mantel
Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner tidak asing dengan tren street style dan pada perjalanan liburan terbarunya, ia menyempurnakan yang telah kami sukai selama beberapa waktu, menjadikan mantel sebagai keseluruhan pakaian.

BACA JUGA: Evolusi Gaya Kendall Jenner Beberapa Tahun Ini 

Kendall difoto saat keluar dari mobil untuk malam di New York City kemarin. Mantel yang ia gunakakan adalah mantel kulit abu-abu panjang bertekstur yang menampilkan cetakan macan tutul berwarna coklat dan hitam di kerahnya. Sang model menyematkannya di bagian pinggang dengan sabuk built-in dan melipat lengan baju untuk memperlihatkan kain bagian dalam yang halus dalam pola garis-garis putih dan abu-abu. Di bawahnya, Kendall tampak mengenakan atasan putih dan rok hitam, meski saat di foto, pakaian bagian dalamnya nyaris tidak terlihat.

Ia juga memasangkan mantel dengan sepatu bot kulit hitam setinggi lutut dengan ujung runcing, kacamata hitam oval hitam-cokelat, dan anting-anting perak kecil. Gaya rambut Kendall lurus ke bawah dan memakai riasan minimal untuk keluar malam.

Kendall Jenner
Courtesy of Bazaar US

Liburan sang model itu terjadi dua hari setelah ia memamerkan salah satu penampilan desainer yang paling berani di Met Gala 2023, yang diadakan di Museum Seni Metropolitan Kota New York. Kendall, yang menjadi viral tahun lalu karena tampil dengan celana ketat tipis tampak seperti tanpa celana, juga menganut tren tanpa celana untuk malam fashion terbesar. Penampilannya adalah bodysuit Marc Jacobs hitam yang ditaburi payet, termasuk lengan ekstra panjang dengan lapisan berlapis putih yang mengikuti di belakangnya seperti jubah terbelah saat ia berjalan. Ia memakai rambutnya dengan kuncir kuda tinggi dan menambahkan lebih banyak ansambel ke dalam penampilannya dengan sepasang sepatu bot platform bertali, anting-anting berkilauan oleh Lorraine Schwartz Jewelry, dan celana ketat Wolford tipis.


BACA JUGA: 

Kendall Jenner dan Bad Bunny Menunjukkan Kemesraan di Depan Publik Saat Coachella 

Kendall Jenner Bersantai di Bawah Sinar Matahari Mengenakan Bikini Bermotif Floral 

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)