Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kristen Stewart Mengubah Busana Putri Diana yang Klasik Jadi Seperti Bintang Rock

Aktris itu terlihat edgy dalam dua penampilan terpisah saat mengenakan Chanel tweed di Festival Film Cannes.

Kristen Stewart Mengubah Busana Putri Diana yang Klasik Jadi Seperti Bintang Rock

Kristen Stewart menyalurkan aura Putri Diana dengan sedikit berbeda.

Baca juga : 10 Penampilan Paling Glamor dari Tamu Selebriti di Makan Siang untuk Para Nominasi Oscar

Aktris sekaligus ambassador dari Chanel itu memerankan mendiang Putri Wales dalam penampilannya yang masuk ke dalam nominasi Oscar melalui drama Spencer pada tahun 2021. Tur pres Kristen yang berikutnya meliputi penampilan yang tampaknya secara halus memberi penghormatan kepada Putri Diana dalam pakaian wol, milik Chanel, salah satu merek kesayangan mendiang kerajaan.

Sekarang, di Festival Film Cannes ke-75, Kristen sekali lagi memperlihatkan sebuah isyarat dari gaya Putri Diana sambil menambahkan bakat pribadinya.

Hari ini, aktris tersebut menghadiri sesi pemotretan untuk Crimes of the Future, film horor pada tahun 2022 yang ia bintangi bersama Léa Seydoux, Viggo Mortensen, dan masih banyak lagi. Untuk acara tersebut, ia mengenakan jumpsuit dari koleksi Resort 2023 milik Chanel. Pakaian tersebut, dibuat dengan tweed khas Chanel, memiliki pola kotak-kotak berwarna merah-putih grafik, bersama dengan logo dobel-C yang ikonis. Kristen menambahkan beberapa keunggulan pada tampilan tweed klasik, yakni dengan mengenakan setelan itu tanpa kancing dan tanpa apa pun di bawahnya. Untuk beberapa semangat ekstra '70-an, ia menambahkan kacamata hitam berwarna kuning dari Oliver Peoples, dan sepatu boots platform berwarna hitam.

Kemudian, Kristen menukar jumpsuit cerah itu dengan sesuatu yang sedikit lebih lembut. Berjalan di karpet merah sebelum pemutaran The Innocent, aktris itu mengenakan pakaian serba hitam yang terdiri dari celana tweed dan bustier tanpa tali dari Chanel. Ia menjaga penampilannya tetap ramah tamah dengan aksesori seperti kacamata hitam dari Oliver Peoples, kalung hitam manik-manik, sepatu hak berwarna hitam, dan menata rambutnya menjadi sanggul yang sedikit berantakan.

Kristen membuat penampilan besar pertamanya di festival tahun ini tadi malam, ketika ia mengenakan turtleneck cropped dan rok V-waist dari koleksi Haute Couture musim semi tahun 2022 Chanel.

Baca juga : 

Bersama Tunangannya, Dylan Meyer, Kristen Stewart Tampil Dalam Busana yang Senada

Unggahan Romantis Dari Tunangan Kristen Stewart di Hari Ulang Tahunnya

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)