Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Desainer Simone Rocha Membawa Cafe Cecilia yang Ikonis ke Kota New York

Bergdorf Goodman membuat suatu acara pengalaman bersantap hanya satu malam dengan Simone dan saudara kokinya, Max Rocha.

Desainer Simone Rocha Membawa Cafe Cecilia yang Ikonis ke Kota New York

Desainer Simone Rocha mungkin dikenal lewat desainnya yang sangat feminim dan dreamy, tetapi di London, ia juga disukai karena Café Cecilia yang terkenal lezat, milik keluarganya. Bisnis kuliner tersebut dijalankan oleh saudara kokinya, Max Rocha.

Baca juga : Café Kitsuné Resmi Membuka Gerai Keduanya di PIK Avenue Mall

"Saya senang bisa mengundang saudara laki-laki saya, Max, dan Café Cecilia miliknya ke New York, terutama ke dalam sebuah toko New York yang begitu ikonik. Saya selalu menyukai Bergdorf Goodman dari jendela mereka, hingga pelanggan mereka, karena betapa inspiratif dan historisnya mereka," ucap Simone kepada BAZAAR.

Tadi malam, kakak beradik tersebut membawa restoran mereka ke Kota New York untuk pengalaman bersantap hanya satu malam di Bergdorf Goodman. Para hadirin termasuk Chloë Sevigny, Laila Gohar, Cassi Namoda, Faye Wei Wei, Quil Lemons, Nadia Gohar, Colin Dodgson, Precious Okoyomon, Lynn Yaeger, and Bianca Jebbia. Mereka bergabung dengan Linda Fargo dari Bergdorf, serta tamu stylish lainnya yang mengenakan gaun romantis dari Simone, dan sebuah pita yang besar.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

High fashion dipasangkan dengan roti buatan Max yang diolesi dengan mentega yang ia buat sendiri pada pagi itu, serta dengan minyak zaitun mewah miliki kafe tersebut. "Roti dapat mengubah hidup Anda," kata Max kepada para tamu, menjelaskan bahwa ketika ia memulai kariernya sebagai koki, ia berjuang melawan kecemasan, ia menggunakan pembuatan roti sebagai semacam terapi dan menyempurnakannya menjadi sebuah seni. Hari ini, Café Cecilia, roti yang dibuat sendiri selalu diperlakukan sebagai hidangan utama karena makna di balik pembuatan tersebut bagi dirinya dan keluarganya.

"Saya pikir malam ini spesial, karena akan berbuka roti bersama keluarga, teman, serta kolaborator yang menginspirasi," ucap Simone.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

"Meja makan di lantai tujuh milik Bergdorf, dihiasi dengan serangkaian bunga berwarna ungu untuk acara tersebut, tomat yang besar dari pasar petani Union Square, dan baguette renyah dari She Wolf Bakery di Brooklyn. Di antara sisi dari bunga courgette yang berisi ricotta dengan madu dan creamy lobster tagliatelle dengan kemangi ungu buatan Max, Linda membacakan sebuah puisi untuk menghormati Simone.

Simone Rocha, Simone Rocha / Apakah Anda seorang lagu atau puisi atau seniman yang menginspirasi kita untuk 'oohs' dan 'aahs'? / Apakah Anda makhluk langka dengan tanduk ajaib itu? / Makhluk mitos yang kita semua sebut sebagai unicorn? Apakah Anda yang bercerita melalui pakaian? Kisah romansa dan kedalaman melalui semua pertunjukkan Anda / Apakah Anda penyihir yang membawa kita ke dunia yang jauh menggunakan tule dan ikal dan semua bahan - bahan yang menarik bagi kita, para gadis yang penuh kegigihan? / Apakah Anda benar-benar di sini bersama kita malam ini, atau apakah Anda menampakkan keindahan dan kegembiraan? Ya Tuhan, benar, ini benar-benar Anda Simone Rocha, Simone Rocha. / Dan, ya, Anda benar-benar seperti semua yang disebutkan di atas, dan pemandangan yang sangat disambut," Linda membaca.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Yumi Shin, chief merchant dari Bergdorf mengatakan kepada BAZAAR bahwa "fantasi dan puitis"dari desain Simone adalah hal-hal yang sangat ditanggapi dan didambakan oleh pelanggan Bergdorf saat ini dalam dunia fashion.

Dan untuk dapat menjadi tuan rumah acara dengan saudara Simone dan berbagi makanan lezat dengan industri kreatif dan teman-teman lama "adalah kesempatan yang belum pernah kami lakukan sebelumnya."

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

"Segala sesuatu hal, mulai dari makanan hingga suasana, telah dibayangkan oleh kedua orang ini. Mata mereka yang cermat dan palet, mewakili komitmen teguh mereka untuk menciptakan sesuatu yang segar dan inventif dengan anggukan keluarga, dan masa lalu," katanya.

Malam itu diakhiri dengan poached pear dessert buatan Max, yang memuji Simone atas kesuksesannya dan berterima kasih kepadanya karena ia membantunya untuk membawa kreasinya yang bisa dimakan ke Kota New York.

Baca juga : 

Serdadu Britania Arahan Simone Rocha

Gaya Busana Romantis Lahir Dari Kolaborasi Terbaru H&M dengan Simone Rocha

(Penulis : Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)