Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cardi B Bagikan Foto Kilas Balik yang Mansi dari Putranya, Wave

Sang rapper mengunggah foto dirinya dan bayinya yang baru lahir sesaat setelah ia melahirkan.

Cardi B Bagikan Foto Kilas Balik yang Mansi dari Putranya, Wave

Cardi B berbagi kenangan manis di hari-hari kelahiran awal putranya, Wave.

Baca juga: Ini Kejutan Romantis yang Diberikan Oleh Offset di Hari Valentine untuk Cardi B

Beberapa minggu setelah memperkenalkan putranya yang kii berusia delapan bulan, Wave Set Cephus, kepada dunia, rapper "Money" itu telah mengunggah foto dirinya dan bayinya yang baru bagi dunia, dengan keterangan yang mencerminkan tubuhnya pasca-kehamilan.

Dalam foto-foto tersebut, sang bintang mengenakan atasan hitam dan celana legging, rambut pirang, dan beberapa kuku stiletto yang sangat panjang saat ia duduk di kursi abu-abu di kamar bayi, diapit oleh beberapa boneka jerapah. Sedangkan bayi Wave tampak beristirahat di pelukan ibunya mengenakan topi, sweter oranye, dan celana hitam.

"I wanna be this thick again," tulis Cardi B pada keterangan unggahannya.

Sejak ia dan Offset mengunggah foto Wave pertama mereka bulan lalu, Cardi B telah menunjukkan bahwa gaya keren bayi itu yang tidak terbatas pada jaket dan rantai puffer biru. Awal pekan ini, rapper "WAP" itu mendandani putranya yang berusia delapan bulan dengan foto bayinya mengenakan jaket bermotif bandana merah, celana bermotif camo, dan kaus kuning dari merek streetwear Gallery Dept. Wave juga sudah terlihat memakai Air Force 1 untuk bayi berwarna putih, topi beanie merah, rantai berlian berlapis, dan sepasang anting berlian.

"Big Wave untuk umur 8 bulan yang besar ," tulis ibu bangga itu.

(Foto: Courtesy of Instagram @iamcardib)

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah media yang menampilkan keluarga Cardi B dan Offset, rapper Migos itu menceritakan bahwa pasangan itu membesarkan anak-anak mereka sehingga mereka tetap rendah hati di antara semua kemewahan dan ketenaran.

“Kami tetap mendidik anak-anak kami seperti orang tua pada umumnya,” katanya. "Saya tidak pernah memberi tahu putri saya bahwa ia adalah seorang selebriti. Saya ingin ia memiliki pikiran sebagai orang yang bekerja. Saya selalu memberi tahu anak-anak saya betapa kerasnya saya bekerja, berapa tahun saya berada di posisi di mana semuanya baik-baik saja."

Baca juga:

Cardi B Berpose Dengan Putrinya, Kulture, Dalam Pemotretan Natal yang Meriah

Cardi B Kenakan Sepatu Balenciaga Sebagai Korset untuk Offset Pesta Ulang Tahun

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of BAZAAR US)