Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Kejutan Romantis yang Diberikan Oleh Offset di Hari Valentine untuk Cardi B

Selamat kepada butik bunga langganan Offset untuk semua pesanannya.

Ini Kejutan Romantis yang Diberikan Oleh Offset di Hari Valentine untuk Cardi B

Ah, Hari Valentine berati: waktunya untuk cinta, romansa, dan memenuhi kolam Anda dengan kelopak mawar.

Baca juga: Cardi B Kenakan Sepatu Balenciaga Sebagai Korset untuk Offset Pesta Ulang Tahun

Setidaknya, inilah yang terjadi pada Cardi B dan Offset. Kemarin, pasangan "rapper power" ini keluar untuk liburan paling romantis tahun ini. Cardi tampak membagikan foto-foto rumah mereka yang dihiasi dengan rangkaian bunga mawar, termasuk patung mawar besar, beberapa rangkaian mawar berbentuk hati, dan ya, Anda dapat menebaknya sebuah kolam renang yang seluruhnya tertutup kelopak bunga.

"Hari saya berjalan seperti ini kemarin," tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram-nya yang menyertakan penampakan romantis dan video rapper "Bodak Yellow" memamerkan tas Chanel berlapis merah barunya yang mungkin juga hadiah dari Offset.

"Saya mencintai Anda sayangku @offsetyrn," imbuhnya.

Untuk acara yang manis tersebut, Cardi tampak mengenakan gaun body-con berbahan sutra dari merek Syndical Chamber yang berbasis di Barcelona. Gaun sepanjang mata kaki tersebut menampilkan ilusi denim ripped, serta potongan dan tali tubuh yang asimetris. Ia kemudian juga memasangkan ansambel pernyataan tersebut dengan sepatu pumps berwarna biru tua dan jaket moto biru berpotongan cropped.

Di lain sisi, Offset juga tampak tampil stylish dengan mengenakan jaket dan celana denim monogram dari Louis Vuitton warna-warni yang ia padu dengan kaus grafis, tas selempang berwarna perak berkilau, kalung rantai perak, serta sepatu kets biru.

Ini bukan pertama kalinya Offset memberikan kemewahan kepada Cardi. Untuk ulang tahunnya yang ke 29 tahun bulan Oktober lalu, anggota Migos tersebut membelikannya sebuah rumah mewah di Republik Dominika.

"Saya tidak percaya ini! Ini sangat luar biasa," tulis Cardi tentang hadiah itu di Instagram. "Saya suka Anda meminta ayah saya untuk bekerja sama dengan Anda dalam hal ini. Anda dan ayah saya adalah pria paling penting dalam hidup saya dan itu membuat saya sangat senang bahwa kalian dekat dan memiliki ikatan."

Baca juga:

Cardi B Berpose Dengan Putrinya, Kulture, Dalam Pemotretan Natal yang Meriah

Cardi B Sangat Bersemangat Saat Dirinya Bertemu Robert Pattinson

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)