Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menu Khas Lebaran Ala Pullman Bandung Grand Central

Tengah berpelesir ke Bandung? Anda juga dapat menginap sekaligus menikmati menu khas Lebaran di Pullman Bandung Grand Central.

Menu Khas Lebaran Ala Pullman Bandung Grand Central
Menu Khas Lebaran

Di tengah perayaan Idulfitri ini, selain berkumpul bersama keluarga tercinta, berpelesir dan juga mencicipi hidangan khas Lebaran menjadi prioritas utama kini. Untuk mengakomodasi keinginan tersebut, salah satu destinasi penginapan terkemuka di Kota Kembang, Pullman Bandung Grand Central memberikan alternatif lengkap, menginap sekaligus menikmati kuliner khas Lebaran. 

 

Para tamu dapat menikmati Kamar Deluxe, mulai dari 3.100.000 rupiah per kamar per malam dengan sarapan prasmanan setiap hari untuk dua orang dan juga dapat menikmati penawaran Lebaran Brunch dengan harga 440.000 rupiah per orang serta Lebaran Dinner dengan harga 460.000 per orang per orang mulai hari pertama Lebaran hingga Rabu, 4 Mei 2022 dengan hidangan khas Hari Raya Lebaran berupa Ketupat, Opor Ayam, Rendang Daging, dan Sambal Goreng Kentang Ati dan Petai. 

Menu Khas Lebaran
Menu Khas Lebaran

Tidak ketinggalan hidangan favorit Kambing Guling, Roasted Duck, Roasted Beef. Selain menu khas Lebaran, bagi Anda yang ingin menikmati hidangan negara Asia lainnya dapat turut mencicipi ragam sajian khas Jepang seperti Sashimi segar dan Sushi, menu-menu andalan Korea; Bulgogi Sapi dan Bimbimbap, sajian khas India berupa Nasi Biryani, dan masih banyak hidangan lainnya yang menemani Anda dalam menikmati nuansa hari kemenangan bersama keluarga dan kerabat dekat.

 

Hotel ini sendiri merupakan bagian dari portofolio grup Accor yang sudah tak perlu diragukan kualitas dan pelayanannya. Terletak di lokasi strategis, tepatnya berseberangan dengan Gedung Sate yang ikonis, membuat Anda berada di pusat kota sambil berada di dalam bangunan indah bergaya Art Deco-nya, dan hanya memakan 15 menit berkendara dari Gerbang Tol Pasteur serta 30 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara.

Junior Suite
Junior Suite

Seperti layaknya hotel Pullman di seluruh dunia yang senantiasa mengedepankan estetika dan selera seni yang tinggi, Pullman Bandung Grand Central juga turut menampilkan ragam, karya seni yang impresif, yang diletakkan di berbagai area hotel termasuk menghiasi kamar hingga Pernik terkecil di dalam kamar.

Area Lobby berhias karya seni dan instalasi lampu
Area Lobby berhias karya seni dan instalasi lampu

Bagi para penikmat kuliner, Pullman Bandung Grand Central juga menyajikan hasil bumi terbaik yang ditawarkan Bandung, memberikan pengalaman gastronomi langsung dari pertanian organik dan bersumber secara lokal bagi para tamu. Sadrasa Kitchen & Bar - dunia rasa, adalah ruang inovatif yang dirancang untuk menikmati resep tradisional dengan sentuhan modern atau menikmati sajian favorit internasional. Restoran ini melayani hingga 170 orang dan buka setiap hari. Untuk suasana berbeda di waktu malam, restoran steik dengan atmosfer stylish dan edgy, Mad Cow Wine & Grill menawarkan daging dan wine berkualitas tinggi dengan pemandangan kota tanpa batas dari lantai 17 serta interior Moulin Rouge tahun 1920-an melengkapi pengalaman bersantap yang nyaman namun premium. Mad Cow Wine & Grill Bandung berfokus pada penyajian steik dengan gaya New York serta menawarkan lebih dari 50 label wine mancanegara ternama.

Sadrasa Kitchen & Bar
Sadrasa Kitchen & Bar

T Box
T Box

Lantas, jenis kuliner apa yang ingin Anda nikmati terlebih dahulu?