Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Olivia Williams Akan Memerankan Sosok Camilla Parker Bowles di The Crown

Sang aktris dikabarkan akan memerankan karakter tersebut pada musim kelima dan keenam. 

Olivia Williams Akan Memerankan Sosok Camilla Parker Bowles di The Crown

Aktris berkebangsaan Inggris Olivia Williams dikabarkan akan memerankan karakter Camilla Parker Bowles di musim ke-5 dan ke-6 serial The Crown. Jika rumornya benar, aktris tersebut akan menggantikan sosok Emerald Fennell yang sebelumnya telah berperan untuk sang karakter pada musim ke-3 dan ke-4.
 
Hingga saat ini, Netflix belum mengonfirmasi kabar berikut. Namun, Radio Times melaporkan bahwa Olivia Williams telah ditawari peran tersebut setelah mengambil bagian dalam tes chemistry dengan aktor Dominic West, yang dikabarkan akan berperan sebagai Pangeran Charles di musim terbaru nanti.
 
Sosok Olivia Williams dikenal berkat perannya dalam The Father, An Education, dan Rushmore.
 


 
Kedua musim terbaru itu akan menjadi tayangan terakhir dari serial Netflix The Crown dan akan menyuguhkan ragam pemeran yang berbeda dari musim-musim sebelumnya. Situasi tersebut telah terjadi setelah musim ke-2, di mana para pemeran lama digantikan dengan sosok yang baru. 
 
Musim ke-5 akan memperlihatkan Elizabeth Debecki yang memerankan Putri Diana, mengambil alih dari penampilan dari pemenang Golden Globe Emma Corrin. Sementara itu, Imelda Staunton akan mengambil alih peran Olivia Colman yang sebelumnya memerankan sosok Ratu Elizabeth.
 
Informasi perihal timeline dari kedua musim itu belum dikonfirmasi, tetapi terdapat kemungkinan bahwa musim tersebut akan memuat dan menampilkan keputusan Pangeran Charles dan Putri Diana untuk bercerai pada tahun 1996 serta peristiwa seputar kematian tragis Putri Diana di usia 36 tahun akibat kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997. Peristiwa bersejarah lainnya yang kemungkinan besar akan dimasukkan adalah kunjungan kenegaraan Presiden Nelson Mandela ke Inggris dan Tony Blair yang mulai berkuasa pada tahun 1997.
 
Cari tahu lebih lanjut tentang The Crown musim ke-5 dan ke-6 di sini.
 
(Penulis: Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)