Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

7 Lip Gloss Lokal Terbaik untuk Tampilan Wajah yang Segar

Saatnya beralih dari lipstik matte dan mulai berkreasi dengan nuansa baru pada wajah.

7 Lip Gloss Lokal Terbaik untuk Tampilan Wajah yang Segar

Penggunaan ragam produk lip gloss mulai diminati kembali oleh para penggemar kecantikan. Selain tidak membuat bibir menjadi kering, kilau yang dihasilkan oleh lip gloss mampu berikan kesan bibir tampak penuh serta kesegaran pada wajah. Hadir dalam berbagai variasi warna dan komposisi, berikut 7 rekomendasi lip gloss produk lokal yang patut Anda coba.


1. BLP Beauty Lip Glaze



139.000 rupiah

Kualitas dari produk BLP Beauty sudah tak perlu diragukan lagi, memiliki tekstur yang nyaman pada bibir serta tahan lama merupakan keunggulannya. Apabila Anda menyukai rona bibir natural hingga bold, varian lip gloss dari BLP Beauty bisa menjadi bagian dari wishlist.


2. SASC Lip Shine



129.500 rupiah

Terbuat dari perpaduan Shea Butter dan bahan pelembap, SASC merilis lip gloss dalam beberapa varian warna yang menarik. Formula pada kosmetik ini dirancang secara spesial, sehingga mampu memberikan hasil akhir yang berkilau dan tahan lama tanpa meninggalkan rasa lekat.


3. Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid



119.000 rupiah

Apabila Anda ingin memiliki tampilan bibir yang sehat dan berisi, lip gloss dari Dear Me Beauty patut untuk dicoba. Diproduksi dari pigmen murni yang dicampur dengan bahan kaya vitamin E dan minyak alpukat, lip gloss ini dapat meningkatkan kelembapan bibir secara instan dalam tekstur yang ringan.


4. Make Over Creamy Lip Gloss


60.000 rupiah

Dirancang dengan kandungan minyak zaitun sebagai bahan utama, lip gloss karya Make Over dapat menutrisi serta melembapkan bibir. Hadir dalam 4 warna andalan, lip gloss ini mampu membuat senyuman Anda terlihat semakin menawan dan memesona.


5. Nama Beauty Lip Gloss



119.000 rupiah

Label kecantikan yang dirancang oleh Luna Maya ini merilis serangkai lip gloss dalam rona yang serasi dengan warna kulit penduduk iklim tropis. Diperkaya dengan kandungan vitamin E dan UV Filter, lip gloss tersebut juga dapat digunakan untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari.


6. ESQA Lip Gloss



100.000 rupiah

Jika Anda menggemari ragam produk kosmetik vegan, lip gloss keluaran dari label ESQA merupakan opsi yang tepat. Mengandung dosis vitamin E yang cukup banyak, lip gloss ini dapat menjaga bibir tetap terhidrasi sepanjang hari.


7. Kaie Beauty Lip Gloss


149.000 rupiah

Diformulasi dari beberapa bahan yaitu, minyak Jojoba, vitamin E, pelembap, antioksidan, dan proteksi UV, Kaie Beauty merilis lip gloss yang dapat digunakan sehari-hari. Hadir dalam tekstur lembut, ringan, dan tidak lengket, produk ini mampu membuat bibir Anda terlihat natural nan memukau.




(Foto: Courtesy of blpbeauty.com, sascofficial.com, makeoverforall.com, namabeauty.co, shopee.co.id, kaie.co, @blpbeauty, @sascofficial, @namabeauty.co, @esqacosmetics, @kaiebeauty at instagram.com)