Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Galaxy Z Flip, Smartphone Terbaru Keluaran Samsung

Ekspresikan diri Anda dengan gadget terbaru lansiran Samsung bertajuk Galaxy Z Flip.

Galaxy Z Flip, Smartphone Terbaru Keluaran Samsung

Perusahaan teknologi Samsung Electronics kembali meluncurkan perangkat telepon genggam pintar terbarunya bertajuk Galaxy Z Flip. Smartphone dengan model lipat ini dirancang untuk Anda yang menggunakan teknologi canggih sebagai cara untuk mengekspresikan diri. Dengan eksterior berbahan kaca ultra-tipis, Galaxy Z Flip hadir dengan layar sebesar 6,7 inci yang dapat dilipat sehingga lebih ringkas dan pas di telapak tangan Anda. 


Dirancang dengan teknologi Hideaway Hinge yang inovatif, Galaxy Z Flip memiliki sistem lipat freestop yang memungkinkan smartphone Anda untuk tetap terbuka di berbagai sudut dan stabilitas yang mengesankan sehingga membuat Galaxy Z Flip menawarkan cara baru yang elegan untuk bekerja dan tetap berhubungan dengan rekan kerja ataupun sahabat terutama selama masa work from home dan karantina ini. 


Selain bentuknya yang unik, Samsung Z Flip dilengkapi dengan teknologi kamera yang belum pernah Anda lihat dan gunakan sebelumnya. Dengan dua kamera 12MP di bagian belakang dan kamera selfie 10MP di bagian depan, kamera ini akan menangkap selfie dan momen terbaik Anda dari segala sudut dengan lensa ultra lebar.


Dengan layar super besar, Samsung Galaxy Z Flip juga menawarkan teknologi komunikasi hands free dengan pilihan mode flex yang dapat membuat kegiatan panggilan video Anda layaknya seperti di laptop. Tidak sampai di situ saja, sekarang Anda juga tak perlu lagi menggunakan tripod untuk melakukan kegiatan vlogging dengan hasil terbaik karena kamera Galaxy Z Flip dapat mengambil gambar dari sudut mana pun saat diletakkan di permukaan yang datar. Ini akan memberikan Anda pengalaman terbaik dalam melakukan panggilan video di rumah. 

Tersedia dalam dua pilihan warna premium yang menarik (ungu dan hitam), segera kunjungi https://bit.ly/2AcXjqz, pesan Samsung Galaxy Z Flip, dan dapatkan penawaran eksklusif di bulan ini!




(Foto: Courtesy of Samsung)