Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Terlahir Bisa Diandalkan, 4 Zodiak Ini Paling Dewasa

Adakah di antara mereka yang merupakan sahabat Anda?

 Terlahir Bisa Diandalkan, 4 Zodiak Ini Paling Dewasa

Kedewasaan tidak mengenal umur, seberapa tingkat kedewasaan seseorang merupakan faktor dari karakter seseorang. Untuk menjadi dewasa juga tidak berarti seseorang tidak pernah berbuat kesalahan, tetapi bagaimana cara mereka menerima diri sendiri dan menghadapi segala permasalahan dalam hidup.

Ditinjau dari dunia astrologi, terdapat empat rasi bintang yang cenderung selalu dapat diandalkan oleh sesama mereka. Tidak hanya dikenal sebagai zodiak yang paling dewasa, mereka juga selalu siap mengulurkan tangan setiap kali dibutuhkan.

Berikut keempat zodiak tersebut.


Pisces


Menjadi sensitif bukanlah kekurangan dari rasi bintang Pisces. Justru melalui sensitif dan rasa peka lebih, mereka dapat melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang berbeda. Pisces juga cenderung memiliki hati baik walaupun terkadang sedikit konservatif. Mereka merupakan teman yang setia dan selalu siap membantu.


Capricorn


Capricorn juga termasuk salah satu zodiak yang selalu dapat diandalkan. Karakter pekerja keras mereka turut menjadikan zodiak ini sebagai pribadi dewasa, di mana saat Anda membutuhkan bantuan maka zodiak Capricorn selalu siap dengan segala talenta mereka. Rasi bintang ini juga tidak pernah tanggung-tanggung dalam membantu sesama yang membutuhkan.


Taurus


Di balik sikapnya yang kasual dan terkesan cuek, zodiak Taurus memiliki kepedulian tinggi terhadap sesamanya. Saat Anda mempunyai masalah dan menceritakan kepada sahabat yang berzodiak Taurus. Respons pertama mereka biasanya tidak jauh dari lontaran pertanyaan apa yang dapat mereka bantu. Zodiak Taurus jelas dapat diandalkan.


Virgo


Bazaar tutup dengan zodiak dengan karakter perfeksionis. Virgo juga dikenal sebagai pribadi yang selalu dapat diandalkan. Saat diceritakan mengenai permasalahan orang-orang terdekat mereka, zodiak Virgo biasanya turut merasakan apa yang dialami. Untuk itu, sedapat mungkin mereka akan berusaha ikut membantu.




(Foto: Courtesy of Austin Chan on Unsplash, Instagram @lunastudio.me)