Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nikmati Suasana Jakarta yang Beda Tanpa Harus ke Luar Kota

Ubah pemandangan akhir pekan Anda dengan tawaran menarik dari The Residence, Jakarta.

Nikmati Suasana Jakarta yang Beda Tanpa Harus ke Luar Kota
The Residence, Jakarta

Libur panjang yang ditunggu-tunggu akan tiba dalam hitungan hari saja, rencana apa saja yang sudah Anda siapkan?


Selain dapat menikmati jalanan ibukota yang sepi tak seperti biasanya, Anda juga dapat mengoptimalkan suasana berlibur ini dengan menikmati akhir pekan di The Residence.



Lokasinya yang terletak di kawasan Senayan memberikan sejumlah kesempatan bagi Anda untuk menikmati daerah ini dengan cara yang berbeda dari biasanya, seperti menikmati Gelora Bung Karno di sore ataupun malam hari tanpa harus mengendarai mobil.



Di sini, Anda pun dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan The Residence, antara lain kolam renang dan fasilitas gym yang letaknya terpisah dari bangunan hotel.



Suasana kamar yang ditawarkan The Residence pun tentu berbeda dengan apa yang biasanya Anda dapat dari hotel. Berbeda dengan The Sultan, The Residence adalah sebuah apartemen berlayanan atau dikenal juga dengan sebutan serviced apartments.



Tidak perlu jauh-jauh berlibur ke luar kota untuk mendapatkan suasana baru, siapa sangka Jakarta pun dapat berubah drastis di momen tertentu?



Promo menarik persembahan akomodasi bintang lima ini dapat Anda nikmati hingga akhir bulan Juni 2019. Dilengkapi dengan kamar tidur yang leluasa, ruang tamu, dan dapur lengkap dengan perantinya, Anda dapat menikmati layanayan ini mulai dari harga IDR 2.420.000 untuk dua kamar hingga IDR 3.025.000 untuk pilihan tiga kamar tidur. 



Selain dilengkapi dengan akses Wi-Fi yang tidak terbatas, para tamu juga diberikan layanan antar jemput ke pusat berbelanja terdekat. 


Untuk info weekend staycation di The Residence lebih lanjut, silahkan hubungi (021) 5703600 atau email ke [email protected]


(Foto: Courtesy of The Sultan Jakarta, instagram The Sultan & Residence)