Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Membuat Riasan Ala Bintang K-Pop, Krystal Jung

Rangkaian makeup ini akan membuat tampilan Anda seperti sang bintang Korea.

Cara Membuat Riasan Ala Bintang K-Pop, Krystal Jung

Korea memang sudah terkenal dengan produk-produk makeup khasnya yang membuat para bintang K-Drama dan K-pop memesona. Salah satunya adalah personel girlband f(x) yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2009 yaitu Krystal Jung telah banyak memikat hati orang. Dengan parasnya yang cantik serta tubuh yang proporsional, Krystal menjadi ikon kecantikan brand Korea. 


Selain itu Krystal juga kerap dihubungkan dengan Jessica, mantan anggota girlband Girls Generation. Ya, hal itu dikarenakan mereka adalah kakak beradik, lihat saja kemiripan wajahnya yang sama-sama cantik.



Siapa yang tidak ingin mendapatkan tampilan seperti Krystal Jung? Kali ini, Clio menawarkan tiga produk ultimate untuk mencapai riasan seperti Krystal. Selaku Brand Ambassador, sang bintang Korea yang memulai kariernya di tahun 2002 sebagai bintang iklan ini selalu menggoda para penggemarnya. Apalagi, ia selalu menetapkan makeup yang natural dan fresh.

Simak tiga produk yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan tampilan rias seperti Krystal:


1. Clio Professional Nudism Velvetwear Cushion


Cushion ini mempunyai tekstur yang ringan namun tetap menghasilkan akhir yang matte dan high coverage. Formula dalam cushion ini menggabungkan concealer dan pelembap untuk meratakan warna kulit wajah sekaligus merawatnya. Tahan sepanjang hari, cushion ini juga mampu memberikan tampilan kulit wajah yang sempurna. Terdapat tiga shade yaitu Linen, Ginger, dan Sand.


2. Clio Professional Kill Black Waterproof


Eyeliner merupakan produk makeup terpenting untuk menciptakan tampilan ini. Clio Kill Black Waterproof adalah eyeliner nomor satu di Korea Selatan dan Singapura dengan keunggulannya yaitu pigmented, waterproof, smudge proof, dan oil resistant. Warnanya yang hitam dapat mempertegas garis mata Anda dan sangat mudah ketika diaplikasikan.


3. Clio Professional Mad Matte Tint No. 07 Peach Mousse


Warna bibir yang merona memang selalu menjadi dambaan setiap wanita. Lip tint dengan hasil matte ini mempunyai formula yang mengandung 30% moisture base sehingga terasa lembap di bibir. Selain itu, lip tint ini juga mampu mengering secara cepat dan menciptakan tampilan yang smudge-free. Clio Mad Matte Tint hadir dalam 11 warna. Peach Mousse merupakan shade favorit Krystal.


(Foto: Courtesy of Clio Professional)