Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keunggulan Handphone Oppo Reno 10x Zoom

Seri premium dari Oppo untuk pencinta mobile photography dan gaming.

Keunggulan Handphone Oppo Reno 10x Zoom
Keunggulan Handphone Oppo Reno 10x Zoom

Oppo melansir Oppo Reno 10x Zoom sebagai solusi all-in-one yang menunjang kebutuhan pengguna handphone masa kini. Apalagi saat ini ponsel tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, namun juga untuk menunjang gaya hidup pemakainya. Keunggulan seri terbaru dari Oppo ini ada pada kamera dan prosesor, yang membuatnya sesuai untuk aktivitas berikut.


Kamera unggul untuk pencinta mobile photography

Tiga kamera di bagian belakang ponsel ini memiliki karakteristik yang beragam. Pada kamera utama terdapat sensor Sony IMX 586 beresolusi 48 megapiksel dengan f1.7, kemudian terdapat kamera 8 megapiksel wide angle dengan sudut 120 derajat, dan kamera telephoto beresolusi 13 megapiksel dengan pembesaran hingga 10 kali. Pada kamera terakhir, Oppo juga menyertakan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) untuk mengurangi guncangan saat mengambil gambar. 



Selain kamera belakang, Oppo Reno 10x Zoom juga memiliki pivot rising camera di bagian depan. Kamera ini tersembunyi saat tidak digunakan. Kamera swafoto tersebut menggunakan sensor 16 megapiksel, front facing softlight, dan speaker.


Prosesor untuk bermain game yang andal

Handphone yang mampu menunjang aktivitas gaming memang punya pasar tersendiri. Ponsel jenis ini juga merupakan tipe yang mementingkan keutamaan teknologi modern agar dapat menunjang pergantian software game yang beredar. 




Smartphone dalam kategori ini sudah sepatutnya dilengkapi spesifikasi tinggi yang mampu memperlancar aktivitas bermain. Reno 10x Zoom dilengkapi dengan prosesor flagship Snapdragon 855 yang diklaim memilik kecepatan grafis 20% lebih baik dibanding pendahulunya. Saat beroperasi, Snapdragon 855 bekerja bersama dengan teknologi Hyper Boost 2.0 (Touch Boost dan Frame Boost), kemudian digabungkan dengan teknologi Tri-cooling Control sebagai solusi pendinginan perangkat saat digunakan dalam waktu lama. 



Oppo saat ini sedang mempersiapkan kehadiran dua jenis perangkat, yaitu Oppo dan Oppo Reno 10x Zoom, yang merupakan produk flagship Oppo dalam waktu dekat. Kehadiran Reno merupakan seri baru yang akan menggantikan produk Seri R.


(Foto: Courtesy of Oppo)