Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serum Vitamin C Terbaik yang Dapat Anda Coba

Rutinitas anti-penuaan Anda tidak lengkap tanpa salah satu serum ini.

Serum Vitamin C Terbaik yang Dapat Anda Coba

Siapa di antara kita yang tidak menginginkan kulit yang lebih sehat, lebih bersinar, lebih cerah, dan lebih halus? Itulah sebabnya vitamin C adalah bahan perawatan kulit yang sangat penting. Antioksidan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV, menstimulasi produksi kolagen, dan mereduksi vlek hitam dan menciptakan kulit yang cerah dan bercahaya.

Cara termudah untuk memperolehnya dalam rutinitas Anda adalah dengan serum. Hanya beberapa tetes, diterapkan sebagai pelembab di pagi hari, akan memlindungi kulit Anda sepanjang hari. Berikut 11 serum vitamin C favorit kami yang memenangkan penghargaan untuk setiap anggaran.


1. L'Oréal Paris 10% Pure Vitamin C Serum

lorealparisusa.com

$29,99 sekitar 433.820 rupiah


L’Oréal Paris Revitalift Derm Mengintensifkan 10% Vitamin C Murni, melenyapkan kusam pada wajah dengan dosis kuat vitamin C. (Tabung kedap udara dan formula tanpa air ini memastikan bahan ini tetap stabil di dalamnya.)


2. SkinCeuticals C E Ferulic

dermstore.com

$151,46 sekitar 2.184.290 rupiah


Ketika kami melakukan survei pada panel ahli kulit kami untuk Anti-Aging Awards 2019, SkinCeuticals C E Ferulic secara konsisten muncul sebagai salah satu must-have untuk kulit yang lebih kencang dan lebih cerah. Kombinasi vitamin dan asam ferulic secara instan mengembalikan cahaya pada kulit.


3. Olehenriksen Truth Serum

sephora.com

$49,00 sekitar 708.809 rupiah


Serum ini menyerap dengan cepat dan memiliki aroma citrus, tidak seperti banyak serum vitamin C lainnya. Kami suka mengaplikasikannya sebelum makeup di pagi hari.


4. Sunday Riley C.E.O. 15% Vitamin C Brightening Serum

sephora.com

$85,00 sekitar 1.229.567 rupiah


Gunakan ini sekali sehari selama seminggu dan buktikan sendiri kulit Anda akan terlihat segar dan plump seperti baru saja mendapatkan facial.


5. Drunk Elephant C-Firma Vitamin C Day Serum

sephora.com

$80,00 sekitar 1.157.240 rupiah


Kami menyukai kemasan kedap udara dengan formula alami di dalamnya, ditambahkan fakta bahwa produk ini menghilangkan bintik-bintik matahari kita dalam waktu kurang dari dua minggu.


6. Tatcha Violet-C Brightening Serum 20% Vitamin C + 10% AHA

sephora.com

$88,00 sekitar 1.272.964 rupiah


Vitamin c yang didukung oleh 10% fruit acid AHA untuk membantu pengelupasan lembut dalam serum alami ini, menghasilkan kulit yang bercahaya.


7. Perricone MD Vitamin C Ester Brightening Serum

sephora.com

$69,00 sekitar 998.119 rupiah


Pastikan untuk mengaplikasikan serum vitamin c ini di sekitar mata dan mulut Anda untuk melembutkan garis-garis pada wajah dan crow’s feet.


8. Clinique Fresh Pressed Daily Booster with Pure Vitamin C 10%

sephora.com

$19,50 sekitar 274.845 rupiah


Campurkan dua tetes concentrated vitamin c booster ini dalam produk perawatan kulit favorit Anda, kemudian lakukan rutinitas Anda seperti biasa. 


9. Glow Recipe Pineapple-C Brightening Serum

sephora.com

$49,00 sekitar 708.809 rupiah


Serum ini memiliki campuran bahan terbaik untuk memberikan kulit paling bersinar untuk Anda. Jus nanas murni - sumber alami vitamin C - dikombinasikan dengan AHA pengelupasan kulit dan bromelain enzymes untuk menghilangkan tekstur kulit yang kusam dan berbintik-bintik. Produk ini tidak menyebabkan iritasi, berkat chamomile dan hyaluronic acid yang mengentalkan kulit.


10. Obagi System Professional-C 20% Vitamin C Serum

dermstore.com

$62,60 sekitar 911.326 rupiah


Obat mujarab ini sangat manjur. Aplikasikan produk ini di pagi hari ketika Anda siap untuk hasil kulit yang halus dari meja kamar mandi Anda sendiri.


10. TruSkin Vitamin C Serum untuk Wajah

amazon.com

$39,99

$19,99 (diskon 50%) sekitar 274.844 rupiah



(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)