Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sebuah Perayaan dengan Makan Siang

Why don't you eat rice bowl for lunch?

Sebuah Perayaan dengan Makan Siang

Berbicara mengenai Sofia, restoran yang terletak di The Gunawarman Luxury Residence, tentunya yang akan Anda bayangkan adalah fasad ala Eropa dan hidangan bercita rasa western yang fancy dan cocok untuk disantap dalam momen-momen tertentu saja. 

Namun, siapa sangka jika Anda berkunjung ke Sofia selama bulan Mei saat waktu makan siang, Anda akan disuguhkan menu lunch istimewa yang akan hadir memang sebagai bagian dari momen spesial dari Sofia. Perayaan satu tahun Sofia.  

Menu Sofia Lunch Special ini tak lain merupakan enam pilihan rice bowl yang telah dipersiapkan secara seksama, sehingga selain rasanya yang lezat, porsinya pun sangat pas untuk disantap di tengah hari. 

Salmon No Tare


Spicy Sunbathing Prawn

Terhitung ada enam menu makan siang yang telah disiapkan. Anda bisa menemukan berbagai cita rasa Asia dari mulai Jepang, China, Thailand, dan tentunya Indonesia dalam enam menu yang disajikan. 

Seperti Salmon No Tare dengan onsen egg dan plum salt yang memiliki cita rasa Jepang, atau Hainan Chicken Rice yang dipadukan dengan coriander, crispy garlic, dan chili-lime relish, memberikan rasa hidangan Tiongkok yang kental.

Short-Ribs Sambal Ijo


Hainan Chicken Rice

Tapi bagi pelanggan yang lebih memillih rasa Indonesia bisa mencoba Short-Ribs Sambal Ijo yang cocok disantap bagi Anda yang menyukai hidangan pedas untuk menu makan siang.


(Foto: Courtesy of Sofia)