Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Temukan Karakter Anda Sesuai Warna Lipstik

Mana yang lebih favorit, merah atau ungu? Karena warna apapun yang diaplikasikan pada bibir mencerminkan karakter pribadi Anda.

Temukan Karakter Anda Sesuai Warna Lipstik
Gigi Hadid dan warna lipstik favoritnya

Mana yang lebih favorit, merah atau lembayung? Karena warna apapun yang diaplikasikan pada bibir mencerminkan karakter pribadi Anda.

Sebut saja merah, yang menjadi warna favorit banyak perempuan. Atau lembayung yang identik dengan pribadi ambisius. Menurut ecological valence theory (EVT), seluruhnya memiliki kaitan tersendiri dengan kepribadian Anda sesuai pengalaman pribadi.

Merah menyala dan Deep berries
Penyuka warna-warna berani ini adalah pribadi yang tegas dan penuh percaya diri, namun sedikit keras kepala. Anda senang menjadi pusat perhatian dan jika bicara mengenai gaya busana, sisi unik dan nyentik tanpa ragu menjadi label gaya Anda.

Merah koral dan Jingga
Optimistik adalah kata yang layak mengambarkan karakter pengagum warna lipstik ini. Menyoal hubungan asmara, Anda sosok yang gemar bereksperimen sehingga terkadang terkesan minim komitmen.

Merah muda dan Lembayung
Anda pecinta merah muda juga lembayung? Sosok ini memiliki sisi empati pada lingkungan sekitar. Selain itu, karakter warna tersebut menggambarkan sisi ambisius namun cenderung 'main aman' ketika ingin mengambil suatu keputusan yang penting. Hal baik lainnya, Anda adalah pribadi yang pintar dalam mengolah keuangan, nothing of spending serious money on a pair of it-sunglasses though.

Cokelat dan Kelabu tua
Warna-warna yang kini menjadi primadona para pecinta lipstik ternyata menjelaskan sisi dewasa Anda, yaitu sabar, tenang, juga dapat diandalkan. Hari-hari Anda dibayangi segala romansa masa lalu yang membuat hari ini menjadi berbunga-bunga. Anda pun sosok yang tanpa ragu menyampaikan opini saat beradah di tengah-tengah rapat.

Nudes
Nudes tidak lepas dari kesan tenang dengan warna-warna yang terbilang lembut. Mungkin ini yang membuat orang lain menganggap Anda adalah pribadi pemalu. Pengagum warna nudes adalah sosok yang damai dan menjadi teman bagi semua orang. Sebagai salah satu pribadi yang bijaksana, para sahabat akan segera mencari Anda di kala ingin bertukar pikiran.

Ikuti kuis ini untuk menemukan warna lipstik yang sesuai dengan karakter Anda

 

 

(Bungbung Mangaraja. Foto: courtesy of Instagram)