Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Film Animasi Layak Tunggu

Keajaiban film kartun, terutama yang hadir dalam perhelatan layar lebar terbukti menghibur bagi segala usia.

5 Film Animasi Layak Tunggu
The Angry Birds Movie

Keajaiban film kartun, terutama yang hadir dalam perhelatan layar lebar terbukti menghibur bagi segala usia dan patut disaksikan bersama keluarga. Tandai kalender Anda dan nantikan tanggal mainnya!

1. The Angry Birds Movie – 20 Mei 2016
Akhirnya, aplikasi permainan yang telah mewabah sejak beberapa tahun silam ini diadaptasi dalam versi sinema. Red, Chuck, dan Bomb harus menginvestigasi maksud di balik kedatangan misterius sekawanan babi hijau ke pulau mereka.

2. Finding Dory – 17 Juni 2016
Dengan bantuan Nemo dan Marlin, kali ini Dory si ikan pikun yang diperankan oleh Ellen DeGeneres mengarungi lautan demi menemukan ibu dan ayahnya.

3. The Secret Life of Pets – 8 Juli 2016
Pernahkah Anda membayangkan seperti apa sebetulnya ulah sang hewan peliharaan saat tuannya sedang tidak ada di rumah? Kreator Despicable Me menggambarkan semuanya lewat karya terbarunya ini.

4. Ice Age: Collision Course – 22 Juli 2016
Untuk menyelamatkan diri dari kehancuran planet, Manny, Sid, dan Diego mau tak mau meninggalkan habitat mereka untuk hijrah ke pulau lain. Di tengah jalan, mereka bertemu banyak makhluk lain. Siapakah mereka? Adapun film ini diramaikan oleh beberapa selebriti seperti Queen Latifah, Ray Romano, dan Jennifer Lopez sebagai pengisi suaranya.

5. Moana – 23 November 2016
Satu lagi kisah Disney princess yang siap merebut hati Anda, Moana, seorang putri pemberani dan petualangan serunya di tengah samudera. Namun, ketangguhannya diuji saat ia harus menghadapi monster laut yang menghadang.

 

(Melur Pinilih. Foto: Courtesy of Sony Pictures, Pixar, Illumination, Universal Studios, 20th Century Fox Animation, Disney)