Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesta Warna Musim Panas: Koleksi UNIQLO x Marimekko 2024

Jelajahi kolaborasi antara UNIQLO dan Marimekko yang menyuguhkan keanggunan dalam kesederhanaan dan keberanian dalam motif-motif yang unik.

Pesta Warna Musim Panas: Koleksi UNIQLO x Marimekko 2024
Courtsey of UNIQLO Indonesia

Musim panas di sambut dengan ceria oleh UNIQLO yang baru mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya, UNIQLO x Marimekko. Koleksi ini merupakan kolaborasi dengan rumah mode ternama asal Finlandia, Marimekko. Selain menampilkan siluet pakaian UNIQLO yang identik dengan kenyamanan pada koleksi baru ini, Marimekko hadir dengan motif yang unik dan bold sehingga memberikan kesan yang stylish bagi para pemakainya yang ingin tampil beda di musim panas yang mendatang. 

Courtsey of UNIQLO Indonesia

Courtsey of UNIQLO Indonesia

Mengacu pada pola-pola dari tahun 1950, 1960, dan 1970, Marimekko menyajikan enam motif grafis yang mengusung esensi musim panas, yang diciptakan oleh empat desainer terkemuka Marimekko. Desainer Maija Isola hadir dalam motif grafis Melooni (melon), lalu motif Asema (stasiun) karya Pentti Rinta berpadu unik dengan motif bunga abstrak Ruukku (pot bunga) karya Maija Isola serta motif Demeter karya Katsuji Wakisaka. Untuk menyatukan pola-pola yang berbeda ini dengan harmonis, motif Lirinä (bunyi gemercik air) bergelombang karya Rinta, dan motif Galleria (galeri) karya Vuokko Eskolin-Nurmesniemi menyiratkan daya tarik yang kuat pada koleksi ini.

Courtsey of UNIQLO Indonesia

Courtsey of UNIQLO Indonesia

Koleksi ini tidak hanya menghadirkan pakaian seperti gaun dan T-shirts, namun juga menyediakan beberapa aksesoris yang dapat dinikmati selama musim panas seperti topi Bucket Hat Proteksi Sinar UV, Sepatu Slip On Kanvas, dan Tas Bahu Mini Bulat dengan motif yang unik yang dapat dipadukan dengan satu sama lain. Tak hanya untuk wanita dan anak perempuan, koleksi terbaru ini juga menyediakan pilihan untuk bayi. Koleksi UNIQLO x Marimekko yang versatile ini memancarkan pesona pada setiap detailnya, merangkul semangat musim panas dengan penuh keceriaan.

Courtsey of UNIQLO Indonesia

BACA JUGA:

Simbol Kebebasan Perempuan Dalam Fashion di 2024

Mantel Cokelat Mustard Katie Holmes Menanti Musim Panas

(Foto: Courtsey of UNIQLO Indonesia)