Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mantel Cokelat Mustard Katie Holmes Menanti Musim Panas

Kami akan mengucapkan selamat tinggal pada musim semi dalam waktu singkat.

Mantel Cokelat Mustard Katie Holmes Menanti Musim Panas
Courtesy of Bazaar US

Jika ada satu pelajaran yang bisa dipetik dari street-style Katie Holmes di New York City, maka adalah berinvestasi pada pakaian yang abadi dan dapat dikenakan dari musim ke musim.

BACA JUGA: Tas Memang Diciptakan Untuk Terlihat Berantakan

Contoh kasus: Alumni The Dawson's Creek melakukan hal itu saat berjalan-jalan sore pada hari Kamis, ketika ia keluar dengan mengenakan jas berwarna cokelat mustard, impian musim semi saya. Potongan khaki menampilkan kerah lebar yang menjulur dari leher hingga bahu, dan deretan kancing berwarna coeklat moka yang melapisi bagian tengahnya. Ia memasangkan pakaian luar berukuran besar dengan beberapa pakaian yang lebih masuk akal, termasuk kancing bergaris biru-putih, celana jeans lurus berwarna biru, dan sepatu kulit hitam. Sebagai pelengkap, ia melengkapinya dengan kacamata hitam cat-eye dan tas jinjing kulit hitam.

Saat kita mendekati garis start untuk musim panas, saya akan lalai jika tidak memperhatikan rangkaian mantel selebriti Katie yang telah dikeluarkan dari rak busananya pada musim semi ini.

Ada trench coat denim bertabur perak dari Chloé, yang ia tata secara menawan dengan celana baggy yang menutupi lantai dan sepatu flat mary jane hitam mengkilap; lalu ada mantel wol dari Frankie Shop, yang terlihat keren dengan blus garis-garis dan celana panjang. Tapi, favorit pribadi saya adalah jaket kanvas hijau militer berlapisnya, karya baru dari koleksi edisi terbatas Everlane dengan duo desain Marques 'Almeida, yang ia kenakan dengan celana panjang hitam berkaki lebar dan sepasang sepatu hak slingback yang seksi.

BACA JUGA:

14 Pasang Sepatu Mary Jane Rekomendasi Bazaar

Pesona Gaun Berwarna Biru Laut Milik Salma Hayek

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)