Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Selebriti Wanita dengan Karakter Zodiak Leo

Berani dan ambisius, dua karakter yang selalu ada pada pemilik zodiak singa ini.

6 Selebriti Wanita dengan Karakter Zodiak Leo
Courtesy of Aura

Bagaimana karakter zodiak Leo pada wanita? Jika Anda lahir di antara tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus, maka selamat! Anda berzodiak Leo. Tahukah Anda ada beberapa selebriti wanita yang sama dengan Anda? Tapi tunggu dulu, sebelum mengenal mereka satu per satu, mari telusuri beragam sifat dari Leo.

BACA JUGA:  Inilah Sosok Ikon Mode Berzodiak Gemini

Apa saja karakter yang dimiliki wanita dengan zodiak Leo?

Sebagian besar pemilik zodiak ini memiliki sikap yang berani, ambisius, dan kreatif. Keberaniannya membuat mereka suka menjadi pusat perhatian, sedangkan kreatifitasnya memikat orang banyak. Ditambah lagi, mereka tidak pernah berhenti untuk senantiasa mengembangkan diri. Nah, terkadang mereka melakukannya secara berlebihan, dan tak jarang dinilai orang lain sebagai angkuh. 

Selain itu, wanita berzodiak Leo tidak suka dinasihati dan dipaksa. Ya, ini karena mereka sangat percaya bahwa takdir itu dibentuk oleh diri sendiri. Tak hanya itu Leo juga menetapkan standar yang tinggi pada dirinya serta orang disekitarnya, dan ia dapat kecewa jika standar itu tidak dicapai.  

Karier apa yang sesuai untuk wanita berzodiak Leo?

Keinginan serta rasa untuk selalu tampil, membuat Leo cocok untuk pekerjaan yang berada di panggung, atau yang memiliki pengikut. Misalnya seperti pembicara motivasi, style icon, aktris, atau Editor-in-Chief. (wink!)

Pasangan seperti apa yang diharapkan oleh wanita berzodiak Leo?

Karena sifatnya yang penuh energi dan passionate, maka tak jarang wanita Leo mencari orang yang memiliki sifat yang sama. Tak hanya itu, kepercayaan diri dan pembawaan diri yang dewasa menjadi poin penting bagi wanita Leo. 

Sandra Bullock (26 Juli 1964)

6 Selebriti Wanita dengan Karakter Zodiak Leo
Courtesy of Bazaar Singapore

Sandra Bullock adalah seorang aktris dan produser Amerika Serikat yang terkenal akan perannya di film-film seperti, Speed, Miss Congeniality, dan Gravity, yang membuatnya memenangkan Academy Award. Sebagai seorang Leo, Sandra diyakini memiliki sifat-sifat yang umum terkait dengan tanda zodiak tersebut, seperti keberanian, kepercayaan diri, dan ketegasan.

Meghan Markle (4 Agustus 1981)

Courtesy of Bazaar US

Anda pasti sudah familier dengan wajah yang satu ini. Ya, istri dari Pangeran Harry ini juga berzodiak Leo. Ini dapat dilihat dari karakter Meghan yang berani berbicara tentang isu-isu sosial dan advokasi untuk perubahan positif. Seperti beberapa saat lalu ia bermitra dengan aktor sekaligus aktivis Geena Davis dan mendukung organisasi nirlaba Moms First. Sebuah organisasi yang fokus dalam cara memandang peran ibu di media. 

Jennifer Lopez (24 Juli 1969)

Courtesy of Bazaar US

Akrab dipanggil J.Lo ialah seorang Leo, karakter Leo yang tercermin dalam dirinya adalah karismanya yang kuat, keberanian untuk mengejar ambisi, dan energi yang menyala-nyala. Jennifer dikenal karena gaya hidup glamor, dan kemampuannya untuk memukau penonton dengan bakat menyanyi dan menari yang luar biasa. Sebagai seorang Leo, ia menunjukkan karakteristik kreatif, percaya diri, dan penuh semangat yang sering dikaitkan dengan tanda zodiak tersebut.

Kylie Jenner (10 Agustus 1997)

6 Selebriti Wanita dengan Karakter Zodiak Leo
Courtesy of Bazaar Singapore

Tahukah Anda bahwa Kylie juga berzodiak leo? Ya, selebriti yang menjadi terkenal melalui reality show keluarganya, "Keeping Up with the Kardashians," dan kemudian membangun lini kosmetik bernama Kylie Cosmetics ialah seorang Leo. Ia menunjukkan sifat-sifat Leo seperti kreativitas, dan kepercayaan diri yang kuat. 

Jennifer Lawrence (15 Agustus 1990)

6 Selebriti Wanita dengan Karakter Zodiak Leo
Courtesy of Bazaar Singapore

Sebagai seorang Leo, karakter zodiak bergambar singa ini tercermin dalam diri Jennifer ialah keberaniannya yang luar biasa, kepribadian yang ekspresif, dan karisma yang kuat. Jennifer telah memenangkan Academy Award dan mendapatkan pujian kritis melalui perannya dalam film-film seperti Silver Linings Playbook, American Hustle, dan seri The Hunger Games. Ia dikenal karena keberanian dan ketegasannya dalam menjalani kariernya di dunia hiburan, serta kemampuannya untuk memukau penonton dengan penampilan yang kuat dan emosional. 

Dua Lipa (22 Agustus 1995)

6 Selebriti Wanita dengan Karakter Zodiak Leo
Courtesy of @dualipa

Tentu saja pelantun lagu New Rules ini berzodiak Leo. Ini pun terlihat dengan bagaimana Dua Lipa dikenal karena keberaniannya dalam menciptakan musik yang inovatif dan memiliki gaya panggungnya yang memikat.

BACA JUGA:
Dampak Mercury Retrograde, Serta Cara Mengatasinya
5 Zodiak Tanpa Rasa Takut Menanggapi Hinaan Mengenai Dirinya

(Foto: Courtesy of Bazaar US, Bazaar Singapore, dan @Dualipa; Layout by Aura)