Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Leondardo DiCaprio dan Irina Shayk Berkencan? Intip Fakta Berikut!

Keduanya terlihat berpesta bersama di Coachella.

Apakah Leondardo DiCaprio dan Irina Shayk Berkencan? Intip Fakta Berikut!
Courtesy of Bazaar US

Menjadi terkenal berarti terlihat di depan umum dengan orang terkenal lain dari lawan jenis hampir selalu mengarah pada rumor kencan. Tak pelak, hal tersebut terjadi saat Leonardo DiCaprio dan Irina Shayk terlihat berpesta bersama di Coachella. Lantas, bagaimana status hubungan keduanya?

BACA JUGA: Gaya Layering Jaket Kulit dan Trench Coat Ala Irina Shayk 

Menurut salah satu media Amerika Serikat, tidak ada yang bisa dilihat di sini. "Leo dan Irina tidak berkencan," kata seorang sumber kepada outlet tersebut. "Mereka hanya berteman dan sudah lama saling kenal melalui teman bersama. Mereka bersama sekelompok besar orang di Neon Carnival dan tidak ada getaran romantis di antara mereka."

Desas-desus beredar setelah Leo, Irina, dan orang ketiga difoto berdekatan selama Karnaval Neon di hari Sabtu. Baik Leo dan Irina juga menghadiri acara Revolve keesokan harinya, tetapi seorang saksi mata mengatakan kepada outlet, "Mereka bersenang-senang di cabana secara terpisah dan tidak bersama. Irina bersama humasnya dan teman-temannya dan Leo bersama teman dan beberapa gadis. Keduanya bersenang-senang tetapi tidak bersama, melainkan melakukan hal mereka sendiri."

Courtesy of Bazaar US

Leonardo DiCaprio berteman dengan Bradley Cooper, mantan Irina yang merupakan ayah dari putrinya yang berusia enam tahun, bernama Lea. Keduanya memiliki hubungan yang baik selama mengasuh Lea usai perpisahan, keduanya terlihat berjalan-jalan di depan umum, merayakan liburan, dan pergi berlibur bersama sejak perpisahan mereka di tahun 2019.

Irina sebelumnya berbicara dengan salah satu media di Amerika Serikat tentang dinamika pasca putusnya dengan Bradley Cooper. "Saya tidak pernah mengerti istilah pengasuhan bersama," katanya. "Saat saya bersama putri saya, saya 100 persen seorang ibu, dan saat ia bersama ayahnya, ia 100 persen ayahnya. Pengasuhan bersama adalah mengasuh anak."

Sementara itu, Leo baru-baru ini dikaitkan dengan Camila Morrone, yang ia kencani selama enam tahun sebelum pasangan itu mengakhiri hubungan mereka pada Agustus 2022.

BACA JUGA:
Simak Penampilan Irina Shayk Dalam Pelukan Jaket Kulit yang Terinspirasi Dari Keanu Reeves
Cara Romeo + Juliet Membawa Shakespeare untuk Generasi Baru 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)