Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hidden Gem Terbaru di Pulau Lombok yang Patut Anda Kunjungi: Royal Avila Boutique Resort

Selain latar belakang pantai Malimbu dan nuansa tropical Mediterranean yang memesona, resor yang satu ini juga dilengkapi dengan ragam fasilitas untuk bersenang-senang serta berelaksasi.

Hidden Gem Terbaru di Pulau Lombok yang Patut Anda Kunjungi: Royal Avila Boutique Resort
(Foto: Courtesy of Kay - Moreno Photography)

Menyambut libur lebaran di era pasca pandemi tahun ini, Anda tidak perlu melihat terlalu jauh untuk destinasi pelesir selanjutnya. Terletak di tebing megah yang menghadap Pantai Malimbu, Royal Avila Boutique Resort di Senggigi, Lombok mengundang Anda untuk rehat sejenak dari hiruk-pikuk kesibukan kota dan menikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Mengusung tema tropical Mediterranean, palet biru dan putih yang nyatanya terinspirasi oleh awan, langit, dan laut di pulau Lombok mendominasi interior resor yang satu ini. Nuansa hangat dan familier juga didampingi dengan keramahan setiap staf dan pelayan yang menggenggam erat budaya hospitality Indonesia.

Royal Avila Boutique Resort memiliki 54 kamar dengan enam tipe distingtif termasuk Ocean Suite, Ocean Deluxe, Ocean Premiere, Ocean Rooftop, juga The Penthouse. Setiap kamar dilengkapi balkon memandang bentangan laut dan pantai Malimbu yang begitu memesona. Jika sedang tidak menikmati kenyamanan kamar Anda, kunjungi fasilitas kolam renang dengan desain infinity pool dan nikmati pemandangan panorama sunset yang tak terduakan.

Olive Bar & Restaurant (Courtesy of Kay - Moreno Photography)

Resor dengan luas 2,5 hektar ini juga menyuguhkan berbagai fasilitas untuk menyempurnakan liburan Anda. Olive Bar & Restaurant hadir dengan konsep indoor outdoor di mana Anda dapat berkumpul dan bersantai sambil menyantap hidangan ragam menu lokal hingga yang internasional. Pusat kebugaran indoor dengan pemandangan laut yang menawan juga hadir bagi Anda yang ingin mempertahankan rutinitas olahraga saat berlibur. Teruntuk Anda yang ingin memanjakan diri, Althea Spa and Massage hadir dengan rangkaian program relaksasi seperti massage dan couple’s massage, juga fasilitas heated jacuzzi.

Amavi's Beach Club (Courtesy of Kay - Moreno Photography)

Salah satu amenity Royal Avila yang patut dicoba adalah Amavi’s Beach Club. Terletak di tepi pantai, nikmati suguhan koktail sembari menghabiskan waktu bersama sahabat, keluarga, atau sekadar me time. Jangan lupa untuk mengabadikan momen spesial matahari terbenam yang menyambut Anda setiap sore di berbagai sudut resor.

Althea Spa (Courtesy of Kay - Moreno Photography)

Selain menjadi destinasi liburan Anda, latar belakang keelokan laut di pulau Lombok dan nuansa interior elegan juga menjadikan Royal Avila wedding venue yang sempurna bagi Anda yang ingin merayakan pernikahan. Dengan kapasitas kamar dan ruangan yang dapat mewadahi 200 orang dan  juga Royal Avila Wedding Chapel, Anda dapat merayakan momen spesial yang terasa intim dan berbeda, disempurnakan dengan pemandangan pantai dan matahari terbenam yang romantis.

Make your reservation today dan kunjungi www.royalavila.com atau hubungi 0370- 6195566 untuk informasi lebih lanjut.

Royal Avila Chapel

Jika Anda tertarik untuk mengeksplorasi pulau Lombok dan sekitarnya lebih lanjut, terdapat juga Utopia Catamaran di Gili Trawangan yang menawarkan seleksi morning cruise dan afternoon cruise dengan ragam aktivitas seperti berenang di tengah laut, snorkeling, serta suguhan breakfast dan lunch, welcome sparkling wine, dan juga gourmet buffet. Untuk mengethaui lebih lanjut, kunjungi www.utopiacatamaran.com

(Foto: Courtesy of Royal Avila Boutique Resort, Dok. Kay - Moreno Photography)