Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner dan Bad Bunny Sering Tertangkap Sedang Menghabiskan Waktu Bersama dan Bersenang-senang

Mereka dikabarkan melakukan double date dengan Hailey dan Justin Bieber akhir pekan lalu.

Kendall Jenner dan Bad Bunny Sering Tertangkap Sedang Menghabiskan Waktu Bersama dan Bersenang-senang
Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner dan Bad Bunny mulai semakin mengenal satu sama lain.

BACA JUGA: Tampilan Modern Ala Kendall Jenner Pada Busana Malam Berbahan Suede

Seorang sumber mengungkapkan kepada sebuah media berbasis di AS bahwa pasangan tersebut dikabarkan sedang "menghabiskan waktu bersama."

Sumber lainnya mengatakan kepada outlet tersebut bahwa, "Kendall baru-baru ini mulai berteman dengannya. Mereka diperkenalkan oleh teman mereka. Bad Bunny pindah ke Los Angeles beberapa minggu yang lalu dan membeli rumah."

Sumber itu melanjutkan, "Kendall menyukainya dan sedang bersenang-senang. Bad Bunny berbeda dari pria yang ia pernah kencani di masa lalu. Ia sangat menawan."

Para penggemar dengan cepat berspekulasi bahwa keduanya telah melakukan double date dengan Hailey dan Justin Bieber ketika mereka berempat terlihat meninggalkan restoran Beverly Hills yang sama akhir pekan lalu, menurut foto yang diterbitkan oleh TMZ.

Sebelum itu, sumber yang tidak diverifikasi tersebut memberi tahu akun Instagram gosip selebriti DeuxMoi, "Saudarinya, Kylie Jenner, yang lajang dan terkenal ini terlihat bermain tonsil hockey dengan Bad Bunny di klub pribadi LA tadi malam." 

Sebelumnya, Kendall berkencan dengan pemain NBA Devin Booker selama dua tahun sebelum akhirnya putus pada Oktober 2022.

Kendall Jenner dan Devin Booker
Courtesy of Bazaar US

"Saat ini, keduanya memiliki jadwal yang sangat sibuk dengan karir mereka dan telah memutuskan untuk menjadikan itu sebagai prioritas," ungkap seorang sumber kepada People pada saat itu. Sumber lain menambahkan, "Mereka memiliki banyak cinta dan rasa hormat terhadap satu sama lain dan hanya berharap yang terbaik."

Sementara itu, Bad Bunny diketahui pernah berkencan dengan desainer perhiasan Gabriela Berlingeri. Ia berbicara tentang bertemu dengannya dalam wawancara tahun 2020 dengan Rolling Stone.

"Itu setelah saya bernyanyi di konser Zion dan Lennox, di Puerto Rico," ucapnya tentang pertemuan mereka di tahun 2017. "Saya bertemu dengannya di sebuah restoran, ketika saya sedang makan bersama orang tua dan saudara laki-laki saya. Kami mulai berbicara dan sejak itu, kami terus bertemu satu sama lain."

Ia melanjutkan, "Saya senang dengannya. [Orang-orang] tidak tahu dia telah banyak membantu saya dalam aspek emosional ketika saya sangat membutuhkannya."

BACA JUGA:

Begini Perkembangan Hubungan Harry Styles dan Kendall Jenner

Kendall Jenner Bagikan Video Topless dan Berpose Dengan Pakaian Dalam

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)