Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner dan Bad Bunny Tertangkap Sedang Berciuman

Jangan menyerang si pembawa pesan.

Kendall Jenner dan Bad Bunny Tertangkap Sedang Berciuman
COURTESY OF BAZAAR US

Selama berminggu-minggu, rumor telah beredar di sekitar percintaan Kendall Jenner dan Bad Bunny yang sedang berkembang. Dan sekarang, foto-foto paparazzi baru tampaknya membenarkannya.

Dalam berbagai foto yang diambil di Selasa malam dan dipublikasikan oleh TMZ, model dan rapper ini terlihat ciuman mesra di sebuah tempat parkir. Keduanya telah bepergian bersama teman-temannya di sebuah restoran sushi di West Hollywood.

BACA JUGA: Harry Styles Canggung Saat Ditanya Tentang Kendall Jenner

COURTESY OF BAZAAR US

Akun Instagram gosip selebriti, DeuxMoi, memulai rumor kencan tersebut ketika mempublikasikan kiriman anonim pada pertengahan Februari lalu. Ia mengklaim, "Saudari model yang masih lajang dan terkenal ini terlihat bermain tonsil hockey dengan Bad Bunny di sebuah klub privat di LA tadi malam." DeuxMoi kemudian menambahkan, "Jadi saya mengungkapkan bahwa itu adalah Kendall Jenner dan Bad Bunny, saya memiliki saksi di tempat kejadian yang melihatnya di klub."

Di bulan yang sama, publik berspekulasi bahwa para bintang tersebut telah melakukan kencan ganda dengan Hailey dan Justin Bieber. Setelah keempatnya terlihat meninggalkan restoran Beverly Hills yang sama, menurut foto-foto yang diterbitkan oleh TMZ.

Suatu sumber dari People kemudian mengatakan bahwa pasangan yang digosipkan itu "menghabiskan waktu bersama."

Orang dalam lainnya mengatakan kepada sebuah outlet, "Kendall baru-baru ini mulai bergaul dengannya. Mereka diperkenalkan oleh teman-temannya. Ia pindah ke L.A. beberapa minggu yang lalu dan membeli sebuah rumah."

Sumber tersebut melanjutkan, "Ia menyukainya dan bersenang-senang. Berbeda dengan pria-pria yang pernah dikencaninya di masa lalu, ia sangat menawan."

Kendall sebelumnya pernah berpacaran dengan pemain NBA, Devin Booker, selama dua tahun, sebelum akhirnya mereka putus pada Oktober 2022. Sementara itu, Bad Bunny diketahui pernah berpacaran dengan desainer perhiasan Gabriela Berlingeri.

BACA JUGA:
Siapa Fai Khadra yang Menjadi Teman Dekat Kendall Jenner?
Kendall Jenner Tampil Lebih Keren dari Pria Saat Mengenakan Koleksi Menswear

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)