Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pagelaran Wedding Fair Bertajuk "Exchange Vows Wedding Fair 2023" di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Perhelatan berlangsung di Ballroom Hotel terbesar di Indonesia.

Pagelaran Wedding Fair Bertajuk
Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place yang terletak di jantung kota Jakarta, merupakan sebuah hotel yang enjadi perwujudan sejati dari perayaan mewah terbaik. Menjadi tempat yang dikenal sebagai tempat perayaan pernikahan yang bergengsi di Jakarta.

Dengan itu, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mempersembahkan pagelaran “Exchange Vows Wedding Fair 2023” yang berlangsung pada 7-9 April 2023. 
 
BACA JUGA: Jadi, Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Sementara atau Selamanya? 
 
Acara ini menghadirkan 60 vendor pernikahan, mulai dari wedding decorators, wedding bridals & stylist, wedding cake shop, wedding organizer, entertainment, photography & videography, dan masih banyak lagi vendor yang hadir untuk menyempurnakan hari besar Anda. 
 
Berlangsungnya acara pada ballroom hotel terbesar di Indonesia, dan kedua di Asia Tenggara yang dapat menampung 8.000 tamu di ruang yang menampilkan langit-langit setinggi sembilan meter dengan sentuhan emas serta lampu gantung kristal yang berkilau, acara ini diorganisir oleh Tony Lifetime Wedding Organizer. 
 
Selain menghadirkan 60 vendor yang dapat Anda pilih untuk menjadi kontributor di hari besar Anda, akan ada pagelaran mode dari dua desainer busana pernikahan ternama, yaitu Cynthia Tan yang berlangsung pada hari Sabtu, 8 April 2023 dan Julia Sposa pada hari Minggu, 9 April 2023. 

Exchange Vows Wedding Fair 2023
Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Exchange Vows Wedding Fair 2023
Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

 
Tidak hanya dapat memilih beragam vendor yang memiliki potensi memberikan yang terbaik di hari istimewa Anda, pasangan yang hadir berkesempatan untuk mendapatkan beragam voucher paket pernikahan eksklusif. Tak hanya itu, penawaran spesial juga ditawarkan dari Marriot Bonvoy’s Portfolio of Hotels and Resorts in Indonesia, serta door prize bulan madu di The Ritz-Carlton Vienna, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi laman Instagram @ritzcarltonpacificplace dan @weddingsatrcpp.
 
BACA JUGA:
Rekomendasi 10 Restoran & Bar Terbaru di Bali yang Wajib Jadi Tempat Nongkrong Anda 
Rekomendasi 10 Kafe yang Nyaman untuk WFC di Jakarta

(Penulis: Farah Armelia Khadiah, Foto: Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)