Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Dinobatkan Sebagai Pembawa Acara Podcast Hiburan Terbaik untuk Archetypes

Simak kembali highlights dari 12 episode musim pertama sang bangsawan.

Meghan Markle Dinobatkan Sebagai Pembawa Acara Podcast Hiburan Terbaik untuk Archetypes
Courtesy of Bazaar US

Meghan, Duchess of Sussex, mendapatkan penghargaan besar atas podcastnya yang menduduki puncak tangga lagu, Archetypes.

BACA JUGA: Fakta tentang Archewell, Organisasi Nirlaba Milik Pangeran Harry dan Duchess Meghan

Hari ini, Gracie Awards mengumumkan bahwa Meghan dinobatkan sebagai Pembawa Acara Podcast Hiburan terbaik untuk karyanya. The Gracies "mengakui program teladan yang dibuat oleh wanita, untuk wanita, dan tentang wanita di semua aspek media dan hiburan."

Berdasarkan rilis di situs web nirlaba Archewell miliknya, penghargaan ini "menghormati konten orisinal menakjubkan yang menghibur dan memberi informasi dengan cara yang sangat menarik dan autentik."

Duchess meluncurkan podcastnya pada musim panas lalu sebagai upaya untuk mengoreksi narasi dan mengungkap asal-usul stereotip umum terhadap perempuan. Sejauh ini, ia telah merilis 12 episode, dan yang paling baru diluncurkan di bulan November lalu. Para tamu terkenal termasuk bintang tenis teman lama Meghan, Serena Williams, ikon pop Mariah Carey, pewaris dan DJ Paris Hilton, dan komedian, Mindy Kaling.

Dalam episode pertamanya, Meghan berbicara dengan Serena tentang hidup dengan rasa sakit dan mengenang momen menakutkan yang ia alami bersama putranya, Pangeran Archie. Di episode lainnya, ia membedah kiasan "wanita kulit hitam yang marah" dengan tamu, Issa Rae dan Ziwe. Dan di akhir serial, ia berbincang dengan aktivis Jameela Jamil tentang bagaimana menghadapi kritik yang kejam dan memperjuangkan apa yang benar.

Untuk episode terakhirnya, ia membuka diri kepada Trevor Noah, Judd Apatow, dan Andy Cohen tentang beberapa cara yang dilakukan oleh suaminya, Pangeran Harry, untuk mendobrak stereotip terhadap putra mereka.

Setelah dirilis, Archetypes mencapai posisi nomor satu di tangga lagu Amerika Serikat, Inggris, Australia, Irlandia, dan Selandia Baru. Album ini juga menduduki puncak tangga lagu di 47 negara lainnya, menurut Archewell.

BACA JUGA:
Pangeran Harry dan Meghan Markle Membagikan Pesan Belasungkawa kepada Pangeran Philip di Situs Archewell
Pangeran Harry dan Meghan Markle Baru Saja Merekrut Karyawan Besar untuk Archewell

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)