Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Label Kecantikan OUAI Merilis Produk Terbaru Untuk Kulit Kepala dan Rambut yang Lebih Tebal

Memperkenalkan Scalp Serum dan Thick & Full Supplements yang akan datang.

Label Kecantikan OUAI Merilis Produk Terbaru Untuk Kulit Kepala dan Rambut yang Lebih Tebal
Courtesy of BAZAAR US

Apakah Anda ingin memiliki rambut seperti Topanga dari Boy Meets World yang begitu tebal atau sekadar meningkatkan kesehatan kulit kepala Anda, peluncuran terbaru dari label penata rambut para selebriti, Jen Atkin, OUAI, pasti patut diperhatikan. Mulai 3 Mei, versi terbaru OUAI (dan vegan) dari suplemen penguat rambut populernya, serta Scalp Serum baru, akan ditambahkan ke penawaran produk populernya.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

"Kami percaya pada pendekatan luar dalam untuk merawat kulit kepala untuk mendapatkan rambut yang paling sehat," Ni'Kita Wilson, wakil pemimpin pengembangan produk di OUAI, mengatakan kepada BAZAAR.com. "Lagi pula, untaian hanya bisa sekuat folikel; folikel bekerja paling baik ketika dikelilingi oleh jaringan sehat yang dapat memberikan nutrisi optimal. Perawatan topikal Scalp Serum kami membantu menciptakan permukaan yang seimbang dan sehat, sedangkan Thick & Full Supplements memperkuat kulit kepala dari dalam."

Thick & Full Supplements OUAI yang baru dan lebih baik dirancang untuk diminum sekali sehari dengan makanan dan air, dan ditenagai oleh bahan-bahan seperti ekstrak kecambah kacang polong, biotin, dan kompleks multivitamin untuk mendorong rambut lebih panjang dan penuh hingga 60 hari. "Ada beberapa perbedaan menarik antara suplemen baru kami dengan formula aslinya," jelas Ni'Kita. "Suplemen sekarang vegan, jadi siapa pun yang tidak bisa mengambil bagian dalam suplemen pengental rambut kami sebelumnya pasti bisa meminumnya sekarang. Kedua, mereka tersedia dalam bentuk kapsul, yang membantu membuatnya lebih mudah untuk ditelan."

Selain memperkuat rambut halus, menipis, dan rusak, suplemen juga dirancang untuk meminimalkan kerontokan rambut dan vitalitas secara keseluruhan.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Untuk membantu menyeimbangkan minyak kulit kepala dan hidrasi sekaligus mendorong pertumbuhan rambut, Scalp Serum merek ini menggunakan campuran bahan-bahan seperti asam hialuronat, ditambah adaptogen seperti akar arktik, ginseng Siberia, dan jamur chaga. Perawatan ini juga dibuat untuk penggunaan sehari-hari dan dipijat langsung ke kulit kepala, mulai dari bagian alami dan sepanjang garis rambut.

"Kami ingin membuat penggunaan Scalp Serum benar-benar mudah," kata Jen. "Formula tanpa bilas ini menyebar dengan mudah dan menyerap dengan cepat tanpa mengurangi gaya atau volume alami Anda (atau kekurangannya)." Ini serbaguna dalam rutinitas Anda juga. "Scalp Serum dapat dioleskan di pagi atau sore hari pada rambut basah atau kering," kata Jen, yang juga merekomendasikan penggunaan serum "sebelum produk rambut lainnya, seperti sampo kering."

Scalp Serum sangat ideal untuk menenangkan kulit yang teriritasi dari tata rambut; juga memiliki formula vegan yang aman untuk rambut yang diwarnai, keratin, dan dirawat secara kimia; dan mengandung aroma merek Cape Town dengan nada jahe, ara hijau, dan spearmint.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Baik Scalp Serum dan Thick & Full Supplements menampilkan kemasan yang dapat didaur ulang, dan berfungsi sebagai langkah selanjutnya dalam ekspansi merek ke penguatan rambut di luar sampo, kondisioner, dan bahan pengawet yang disukai.

"Kami senang melihat bagaimana komunitas kami bereaksi terhadap peluncuran Scalp Serum dan Thick & Full Supplements kami," kata Jen tentang rilis merek yang akan datang. "Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan kami menuju kesehatan rambut dan kulit kepala dengan peluncuran baru segera."

Scalp Serum OUAI tersedia seharga $52 dan Thick & Full Supplements seharga $42 mulai 3 Mei online di theouai.com.

Baca juga:

15 Gaya Rambut dari Tahun 1970-an Paling Ikonis yang Bahkan Masih Tren Hingga Sekarang

4 Hal yang Dapat Dilakukan Saat Weekend Agar Rambut Tidak Capek Seminggu Kedepan

Penulis: Tiffany Dodson; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Aleyda Hakim