Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cuplikan Langka dari Gigi Hadid Seputar Gaya Anaknya, Khai

Balita paling modis di kota.

Cuplikan Langka dari Gigi Hadid Seputar Gaya Anaknya, Khai
Gigi Hadid

Baby Khai tampaknya mengikuti jejak ibunya.

Dalam foto Instagram terbarunya, Gigi Hadid menawarkan pandangan langka tentang kehidupan dengan Khai yang berusia satu tahun, yang mana sang supermodel memilih jalan co-parenting bersama dengan mantannya Zayn Malik. Foto manis itu menunjukkan bagian punggung putrinya, yang mengenakan jaket denim dengan bordir "Khai" di bagian belakang. Balita itu juga mengenakan celana jeans kotak-kotak dan sepatu putih dan merah.

"Baru-baru ini :)," Hadid memberi keterangan pada rangkaian foto, yang juga termasuk beberapa selfie cermin klasik dan makan malam yang layak di Instagram.

Gigi dan Zayn menyambut kedatangan Khai pada September 2020. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, supermodel itu berbicara tentang kepribadian putrinya yang berkembang dan komunitasnya yang erat dari sesama teman ibu.

"Dia sangat pintar, dan dia sangat sadar. Dia melihat semuanya, dia selalu belajar, dia selalu melihat. Dia luar biasa," ucap Gigi. "Saya masih tidak percaya. Ini tidak disangka-sangka. Banyak teman ibu saya merasa seperti itu, di mana kami mendekati tahun pertama [dengan anak-anak kami]. Anda terobsesi dengan mereka, namun terkadang Anda akan berkata seperti 'Ya Tuhan. Dari mana asalmu?'"

Dia juga berbicara tentang kecemasannya tentang menjadi ibu untuk cerita sampul Harper's BAZAAR untuk bulan Agustus 2021.

“Selama kehamilan saya, saya memiliki satu jurnal yang saya sebut jurnal baik saya dan satu jurnal yang saya sebut jurnal buruk saya. Mereka tidak begitu literal, tetapi satu lebih untuk kenangan, untuk Khai. Mungkin suatu hari saya akan memberinya jurnal yang buruk, hanya semata untuk memperlihatkannya dunia nyata," katanya. Jurnal "buruk", jelasnya, adalah untuk, "kecemasan dan hari-hari di mana saya merasa seperti, 'Apakah saya cukup baik untuk menjadi seorang ibu?' Saya tidak ingin merasa bersalah karena merasakan hal-hal itu atau menuliskannya."

Baca lagi:
Gigi Hadid Bercerita Bahwa Anak Perempuannya, Khai, yang Berusia 1 Tahun Sangat "Cerdas" dan "Sensitif"
Putri Gigi Hadid, Khai, Ulang Tahun Pertama! Dan Keluarga Unggah Foto Manis untuk Merayakannya

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US dan Instagram Gigi Hadid