Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Bercerita Bahwa Anak Perempuannya, Khai, yang Berusia 1 Tahun Sangat "Cerdas" dan "Sensitif"

"Ia melihat semuanya, ia selalu belajar, ia selalu mencari," ungkap sang ibu supermodel itu dalam sebuah wawancara terbaru.

Gigi Hadid Bercerita Bahwa Anak Perempuannya, Khai, yang Berusia 1 Tahun Sangat
(Foto: Courtesy of Instagram @gigihadid)

Gigi Hadid "masih tidak percaya" bahwa ia adalah seorang ibu dari bayi perempuannya yang kini berusia satu tahun, Khai Hadid Malik.

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Telah Berpisah!

Dalam sebuah wawancara baru untuk sebuah media besar, supermodel itu bercerita tentang kepribadian putrinya, Khai serta bagaimana ia menemukan komunitas dengan sesama teman ibu.

Ketika ditanya apa yang paling ia hargai tentang putrinya hasil buah cintanya bersama dengan mantan kekasihnya, Zayn Malik pada September 2020 lalu. Gigi berkata, "Ia sangat pintar dan ia sangat sensitif. Ia melihat segalanya, ia selalu belajar, dan ia selalu mencari. Khai sangat menakjubkan."

Ia menambahkan, terkadang masih merasa tidak percaya diri menjadi seorang ibu. "Saya masih tidak percaya. Ini sangat luar biasa," lanjut Gigi. "Banyak teman ibu saya merasa seperti itu, dan kami sangat dekat beberapa tahun pertama [dengan anak-anak kami]. Kita akan terobsesi dengan mereka, tetapi kadang-kadang Anda juga dapat berbalik dan seperti, 'Ya Tuhan. kamu berasal darimana?'"

Tentang kelompok teman sesama ibu, model itu bercanda, "Kami hanya berbicara tentang bayi, bagaimana mereka tidur, dan botol apa yang tidak bocor. Salah satunya seperti, 'Hei, apakah Anda ingin makan malam tanpa anak-anak?' Saya seperti, 'Ya, ayo kita lakukan.'"

(Foto: Courtesy of Instagram @gigihadid)

(Foto: Courtesy of Instagram @gigihadid)

Gigi sebelumnya berbicara tentang mengatasi kecemasan menjadi ibu untuk cerita sampul Harper's Bazaar edisi Agustus 2021.

“Selama masa kehamilan saya, saya memiliki satu jurnal yang saya sebut jurnal baik saya dan satu jurnal yang saya sebut jurnal buruk saya. Mereka tidak begitu literal, tetapi satu lebih untuk kenangan, untuk Khai di masa depan. Mungkin suatu hari saya akan memberinya jurnal yang buruk hanya untuk menjadi kenang-kenangan tentang hal itu," katanya. Di dalam jurnal "buruk", seperti yang ia jelaskan, "Kecemasan dan hari-hari di mana saya merasa seperti, 'Apakah saya cukup baik untuk menjadi seorang ibu?' Saya tidak ingin merasa bersalah karena merasakan hal-hal itu atau menuliskannya."

Ia juga mengatakan bahwa Khai, yang saat itu berusia 10 bulan, menikmati momen berada di alam saat berada di lahan pertanian milik keluarga Bella di Bucks County, Pennsylvania.

"Ia mencintai burung-burung dan binatang-binatang," lanjut model itu. Dan, ketika ditanya apakah suatu hari Khai akan mengikuti jejak berkuda ibunya, Gigi menjawab, "Ya. Suatu hari ia pasti akan menunggang kuda."

Baca juga:

Putri Gigi Hadid, Khai, Ulang Tahun Pertama! Dan Keluarga Unggah Foto Manis untuk Merayakannya

Gigi Hadid Bagi Tip Atasi Masalah Kecemasan ketika Hamil

(Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)