Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Lagu Persahabatan untuk Dinikmati Bersama Sahabat Anda

Rayakan akhir minggu bersama sahabat dengan lagu-lagu di bawah untuk menemani.

10 Lagu Persahabatan untuk Dinikmati Bersama Sahabat Anda
Courtesy of BAZAAR US

Lagu-lagu cinta memang mendapatkan semua perhatian. Namun, bagaimana dengan orang-orang yang ada untuk Anda disaat apapun, menghibur saat Anda sedih, atau sedang mengalami cobaan yang kurang menyenangkan?

Temukan di bawah ini lagu-lagu persahabatan untuk Anda dan teman dekat Anda, dari genre pop, hip hop, EDM hingga alternative/indie.

1. Best Friend - Saweetie ft. Doja Cat


Tidak lagi asing di telinga, vokal Saweetie dan Doja Cat yang melengkapi di lagu Best Friend menjadi salah satu lagu anthem untuk para wanita yang saling mendukung kesuksesan satu sama lain sambil tampil dengan gaya. 

2. We Set The Trends (Remix) - Jim Jones, Lil Wayne, DJ Khaled ft. Migos & Juelz Santana

Lagu ini merupakan remix dari lagu Jim Jones dengan Migos tahun 2021 kemarin. Lagu dimeriahkan dengan Lil Wayne, DJ Khaled dan juga Juelz Santana, dengan lirik seperti “It's just me and my gang”.


3. Proud Of You - Young Stoner Life, Young Thug ft. Yung Kayo & Lil Uzi Vert

Lagu dari album "Slime Language 2" ini memiliki reff yang diawali dengan Uzi yang mengatakan “Uzi, I am proud of you”. Dia berbicara dari sudut pandang Thug, karena Thug pernah membuat freestyle dengan kata-kata itu yang memperlihatkan ia bangga dengan sang sahabat. 

4. Twinnem - Coi Leroy 

Coi Leray, rapper dan penyanyi asal Amerika, menggambarkan persahabatan dan kesetiaannya yang abadi untuk orang yang tidak dikenal dalam lagunya ini. Twinnem artinya berbagi vibe yang sama dengan seseorang dan menciptakan ikatan seumur hidup, seperti saudara kembar.


5. Bestie/Hit - Dababy, Young Boy Never Broke Again


Lagu yang penuh dengan lirik lucu membahas teman, pakaian, mobil dan perempuan, Young Thug dan Young Boy merilis lagu dengan dua bagian ini diawal tahun 2022, salah satu hasil dari banyak kolaborasi kedua rapper ini.


6. Here’s To The Nights - Ringo Starr


Bagian dari grup ikonis Beatles, Ringo Starr mengeluarkan lagu Here’s To The Nights–dimana ia bersulang untuk persahabatan. Musik video yang dikeluarkan menampilkan sejumlah penyanyi berbakat dari teman-teman baru dan lama yang meminjamkan suara mereka untuk lagu tersebut. Mereka termasuk mantan rekan satu group Ringo, Paul McCartney, kolaborator lamanya Joe Walsh, serta Sheryl Crow, Lenny Kravitz, FINNEAS, dan banyak lagi.


7. Meet Me At Our The Spot - WILLOW, THE ANXIETY, Tyler Cole


Lagu WILLOW, THE ANXIETY dan Tyler Cole yang trending khususnya di TikTok, mengajak Anda dan sahabat Anda untuk hidup di momen ini, tanpa tanggung jawab di usia yang muda, dan bertemu di tempat yang hanya kalian tahu. 

8. Already Best Friends - Jack Harlow ft. Chris Brown

Merupakan kolaborasi pertama Jack Harlow dan Chris Brown, lagu Already Best Friends diinkorporasi dengan cara storytelling, masing-masing bertemu dengan dua sahabat perempuan di waktu yang berbeda. 


9. Friends - Justin Bieber & Bloodpop


Lagu tentang tetap menjalin hubungan baik setelah putus cinta, Friends menjadi lagu trending karena nada dan lirik yang catchy. Ini merupakan kolaborasi kedua Justin dan BloodPop yang sebelumnya bekerja sama di album 2015 Justin, Purpose; terutama pada hit single "Sorry" yang juga memiliki pengaruh EDM.


 10. AMAZING - Rex Orange County


Lagu single resmi kedua dari album studio keempat Rex Orange County “WHO CARES?”, mengingatkan untuk tetap menjadi diri Anda, dengan lirik yang berbunyi “Don’t change a thing, you are amazing”.

(Penulis: Aleyda Hakim; Video: Courtesy of YouTube)