Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Resmi Ditunjuk Sebagai Global Ambassador untuk Brand Sepatu asal Italia, Superga

Intip penampilan dari istri Justin Bieber ketika dirinya beraksi untuk video kampanye koleksi Spring/Summer 2021.

Hailey Bieber Resmi Ditunjuk Sebagai Global Ambassador untuk Brand Sepatu asal Italia, Superga

Menjadi sahabat dalam menemani langkah rakyat Italia dan banyak orang di seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1911, label sepatu yang didirikan oleh Walter Martiny, Superga resmi memperkenalkan Hailey Rhode Bieber sebagai wajah teranyarnya.


Terpilihnya istri dari Justin Bieber ini memang bukan tanpa dasar, mengingat sejak dirinya mulai debut di runway fashion show dan membintangi sejumlah iklan komersil sejak tahun 2014, Hailey Rhode Bieber menjadi sangat dikenal dengan gaya street style-nya sebelum resmi menjadi wajah dari “People’s shoe of Italy”. 


Hailey Rhode Bieber turut menyampaikan kebahagiaannya dapat terpilih sebagai representasi dari label sepatu yang telah eksis sejak tahun 1911. “Superga identik dengan Italia. Ketika diminta menjadi duta bagi Superga, saya menyadari bahwa Italia merupakan salah satu negara favorit saya. Bahkan saya menghabiskan sebagian bulan madu saya di sana! Saya menyukai cerita dan nilai-nilai historis dari merek ini. Superga adalah sepatu yang tetap setia pada asalnya dan tidak pernah ketinggalan zaman. It’s timeless and classy and I feel it perfectly matches my personal style.”

(Foto: Courtesy of Instagram @superga_id)
(Foto: Courtesy of Instagram @superga_id)

Untuk syuting video kampanye musim Spring/Summer 2021, Superga bersama dengan Hailey memilih indahnya pemandangan kota New York di bulan Desember lengkap dengan latar belakang natural yang sederhana namun memesona. Selain berpose menggunakan beberapa koleksi milik Superga yang paling ikonis seperti koleksi 2750 kanvas putih serta sepatu platform 2790 dalam bahan kanvas katun berwarna hitam dengan sol tebal jenis Alpina. Selain itu, kampanye ini juga sekaligus memperkenalkan beberapa model teranyar dari koleksi Superga yang terdiri dari 2630 stripe, 2705 high tops, serta 2490 bold sneaker yang dibuat menggunakan bahan katun organik.

 Saksikan video kampanye Superga untuk koleksi musim Spring/Summer 2021 yang dibintangi oleh Hailey Bieber berikut ini:

(Foto: Courtesy of Superga, Instagram @superga_id)