Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Superga Merilis Koleksi Kolaborasi Bersama Luna Maya

Setiap unsur di motif sepatu yang menjadi bagian koleksi, merepresentasikan hal yang paling dicintai Luna Maya.

Superga Merilis Koleksi Kolaborasi Bersama Luna Maya

Untuk Anda penggemar aktris Luna Maya dan penggemar brand sepatu Superga, kabar baik baru saja diumumkan oleh brand Superga yang akan merilis koleksi sepatu kolaborasi dengan aktris Luna Maya.

Koleksi bernama Superga x Luna Maya ini mengusung konsep yang menginjeksikan unsur-unsur kecintaan Luna Maya sebagai representatif karakter yang dimiliki oleh sang aktris yang juga berprofesi sebagai model.

Di kolaborasi ini, Superga menginjeksikan energi feminin serta karakteristik Luna Maya lewat imbuhan motif berbentuk ilustrasi anjing milik sang aktris dan bulan, yang mana hal tersebut merupakan unsur yang memiliki arti personal untuk Luna.

Pemilihan warna di koleksi ini yang terdiri dari warna merah muda, putih, dan biru juga merupakan bentuk ekspresi atas karakter sang aktris yang dikenal easy going, feminin, dan cheerful.

 

  

Selain lewat aplikasi rentang warna yang menjadi ciri khas sang aktris, sepatu ini turut dibubuhi penulisan nama sang aktris yang terletak di bagian belakang eksterior sepatu Superga x Luna Maya.

Terdiri dari 5 sepatu dengan model klasik milik Superga yakni Superga 2750 dan Superga 2402 sebagai bentuk dasar, di dalam koleksi ini keduanya melakukan modifikasi terhadap elemen tali sepatu hingga bubuhan motif di bagian eksterior sepatu yang menjadi penanda spesial.


Selain setiap sepatu yang dibubuhi karakteristik Luna, setiap pembelian sepatu kolaborasi eksklusif Superga x Luna Maya juga akan diberikan sebuah tas tote bag berwarna merah muda dengan bubuhan logo Superga serta penulisan nama Luna Maya.

Saat ini koleksi Superga x Luna Maya sudah dapat dibeli di sini.

(FOTO: Courtesy of Superga x Luna Maya)