Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry Berbagi  Archie Tampaknya Mewarisi Sifat "Cerewet"-nya

Like father, like son.

Pangeran Harry Berbagi  Archie Tampaknya Mewarisi Sifat

Archie Harrison Mountbatten-Windsor ternyata sangat mirip dengan Ayahnya.

Baca juga: Berita Terbaru dari Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tentang Lilibet yang Kini Berusia 10 Bulan

Berbicara di sebuah acara hari ini, Pangeran Harry menggambarkan seperti apa hari-hari biasa dalam hidupnya ketika membesarkan dua anak kecil selama masa pandemi, khususnya putranya yang berusia dua tahun yang "cerewet".

"Ini berkisar tentang anak-anak," kata Duke of Sussex tentang Archie kecil dan bayi perempuannya yang berusia 10 bulan, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor hasil buah cintanya dngan Duchess Meghan. "Seluruh pekerjaan di rumah ini tidak semuanya selesai, tentu saja pasca-covid, karena itu sangat sulit. Tetapi ketika anak-anak Anda dan Anda berada di tempat yang sama, sangat sulit untuk memisahkan pekerjaan dari mereka karena mereka sangatbaik hati dan manis."

Ia menambahkan, "Jadi, maksud saya, Archie menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengganggu panggilan Zoom kami. Tapi ia juga sering membuat kami akhirnya dapat keluar dari panggilan itu lebih cepat, jadi itu juga hal yang menyenangkan."

Ketika ditanya oleh pembawa acara apakah Archie memiliki kepribadian yang "cerewet", Harry menjawab, "Ya, dan saya pikir begitu. Saya selalu mencoba dan mempertahankannya. Saya pikir, kecerobohan adalah sesuatu yang membuat Anda tetap hidup."


Berbicara lebih lanjut tentang menjadi orang tua, Harry menjelaskan bahwa, sebagai seorang ayah, misinya adalah membuat dunia lebih baik demi anak-anaknya. "Ada banyak hal yang membuat bahagia di dunia luar, tetapi ada juga banyak hal yang perlu dikhawatirkan," ujar sang pangeran. "Mantra saya sekarang setiap hari adalah saya perlu memastikan bahwa saya tidak mengalami kelelahan dan mencoba membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk anak-anak saya. Jika tidak, apa gunanya melahirkan anak-anak ke dunia ini, kan? Ini adalah tanggung jawab yang saya rasakan sebagai orang tua dan Anda mungkin juga merasakan hal yang sama sebagai orang tua."

Harry juga berbicara dengan pembawa acara tentang membuat California merasa seperti rumahnya sejak pasangan itu pindah dari Inggris ke Amerika Utara pada tahun 2020.

"Rumah bagi saya, sekarang, adalah, Anda tahu, untuk saat ini, di Amerika Serikat," katanya. "Kami telah disambut dengan tangan terbuka."

Baca juga:

Pangeran Harry Memamerkan Kemampuan Bahasa Belandanya Lengkap dengan Pakaian Bernuansa Oranye untuk Invictus Games

Pangeran Harry Mengajukan Gugatan Hukum Terhadap Penerbit Daily Mail atas Pelaporan "Pencemaran Nama Baik"

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)