Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sudah Dipastikan, Zoë Kravitz dan Channing Tatum Tidak Berkencan

Seorang sumber membantah rumor hubungan yang sempat membuat dunia Twitter porak-poranda kemarin.

Sudah Dipastikan, Zoë Kravitz dan Channing Tatum Tidak Berkencan

Zoë Kravitz masih seorang wanita lajang, bertentangan dengan rumor yang meledak di Twitter feed kami kemarin.

Gosip mulai beredar secara online mengklaim bahwa aktris yang baru kembali menyandang status lajang (Zoë baru saja mengajukan gugatan cerai dari suami yang ia nikahi selama 18 bulan, Karl Glusman) telah berpindah hati kepada aktor pemeran Magic Mike, Channing Tatum. Namun, sebuah sumber dengan cepat mengonfirmasi kepada People bahwa rumor hubungan itu adalah salah: "Mereka bekerja sama dalam proyek yang akan datang dan tidak benar bahwa mereka sedang berkencan."

Meskipun pasangan itu tidak dalam hubungan romantis, mereka sebelumnya pernah menjalin hubungan profesional: Mereka berdua terlibat sebagai pengisi suara di film The Lego Batman Movie di tahun 2017 lalu.

Media People pertama kali mengonfirmasi berita bahwa Zoë telah mengajukan gugatan cerai dari Karl pada akhir pekan kemarin. Pasangan itu menikah dalam sebuah upacara pernikahan yang intim namun mewah di rumah Lenny Kravitz, ayah Zoë di Paris. Sedangkan Channing sebelumnya menikah dan berbagi seorang putri dengan mantan pemain Step Up, aktris Jenna Dewan, dan baru-baru ini menjalin asmara dengan musisi Jessie J.

Meskipun Zoë belum secara terbuka membahas mengenai perpisahannya dari Karl, namun ia telah mengunggah beberapa foto di Instagram yang menurut para penggemar menyinggung perceraiannya. Selain mengunggah serangkaian foto dengan judul yang sama, "tahun baru. hal-hal kecil," aktris itu juga membagikan meme di Instagram Stories-nya tentang waria A'keria Chanel Davenport yang sedang membuang sampah.

Keterangan yang diletakkan di atas kantong sampah di meme itu bertuliskan, "Di kantong sampah ini berisi orang-orang dan hal-hal yang tidak lagi berarti bagi saya."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)