Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Therabody Merilis Perangkat Kecantikan Serba Bisa yang Dijuluki sebagai Theraface Pro

Alat wajah pertama milik label ini menggabungkan teknologi LED, arus mikro, pijat, dan masih banyak lagi.

Therabody Merilis Perangkat Kecantikan Serba Bisa yang Dijuluki sebagai Theraface Pro

Jelas produk-produk dari dunia gadget yang berfokus pada kecantikan memang sedang booming: tanyakan saja pada penggemar perawatan kulit mana pun, dan mereka akan memberi tahu Anda dengan antusias tentang manfaat terapi cahaya LED, arus mikro, atau jarum mikro.

Baca juga: Beauty Roller Ini Bisa Menjadi Salah Satu Solusi Menghambat Penuaan Dini

Jika sebelumnya Bazaar tertarik dengan perawatan kulit yang dapat dilakukan di rumah, masa isolasi pertama telah mendorong permintaan tersebut menjadi sangat luar biasa meningat klinik kecantikan harus menutup pintunya (belum lagi di tambah dengan banyaknya waktu ekstra di rumah) membuat kita semua tentu berinvestasi dalam peralatan teknologi kulit yang menjanjikan hasil yang serupa dengan perawatan profesional favorit di klinik.

Dengan datangnya permintaan besar, hadir pula berbagi opsi dan, tentu saja, inovasi. Sekarang ada banyak perangkat "buzzy" di luar sana untuk memenuhi setiap permintaan kecantikan Anda, tetapi satu rilis baru dari karya ini akan benar-benar mengatasi banyak hal.

Therabody adalah brand yang mungkin pernah Anda dengar sebelumnya, bahkan mungkin Anda sudah memiliki salah satu alat terapi pijat persembahan lini terkemuka di industrinya (kategori lain yang meledak secara eksponensial selama masa isolasi akibat pandemi). Sekarang, merek tersebut telah mengumumkan peluncuran Theraface Pro: perangkat terapi otot pertama di dunia untuk area wajah.

Therabody TheraFace PRO
375.00 pound sterling (7,065,833 rupiah)

Perangkat ergonomis yang memiliki hasil memuaskan ini memiliki desain yang apik dan sederhana, tetapi menawarkan rangkaian perawatan yang luar biasa yang dapat Anda alihkan dengan sedikit usaha berkat attachment magnetik.

Pertama, terapi otot. Theraface Pro menggunakan teknologi 'terapi perkusi' yang sama dengan Theragun yang fokus pada area tubuh dan dirancang secara tepat untuk mengobati sakit kepala, kerutan rahang, dan nyeri yang muncul setelah semalaman mengatupkan gigi. Dengan tiga kepala silikon berbentuk berbeda dan tiga pengaturan intensitas (yang tertinggi untuk menggetarkan rahang), Anda benar-benar dapat mempersonalisasi perawatan Anda agar sesuai dengan setiap keinginan, mulai dari relaksasi ringan hingga pembentukan drainase limfatik.

Sejauh ini hasilnya sangat mengesankan, dengan berbagai protokol tambahan, ini sukses membawa pendatang baru berbondong-bondong membeli barang yang kini sudah terjual habis. Selain itu, Theraface Pro juga dilengkapi dengan cincin terapi cahaya LED yang dapat digunakan sendiri atau bersama dengan pijat perkusi. Pengaturan merah dan inframerah dekat bekerja untuk meningkatkan produksi kolagen, sedangkan indikator biru untuk membunuh bakteri yang berkontribusi terhadap jerawat.

Sikat pembersih silikon yang lebih lembut dari kebanyakan brang lain juga terasa sangat membantu setelah hari yang panjang dari kehidupan perkotaan, tetapi mungkin yang paling mengesankan adalah hadirnya fitur kepala arus mikro yang dipikirkan dengan brilian, yang berfungsi untuk melatih otot-otot di bawah kulit yang mengarah ke kontur wajah agar tampak lebih tinggi dan lebih ketat. Kedua probe bulat mengirimkan arus listrik rendah melalui otot-otot wajah, melatih mereka untuk mengencangkan baik secara instan maupun kumulatif. Probe itu sendiri ditempatkan dengan sempurna untuk mengangkat tulang pipi dan garis rahang, sementara badan perangkat yang ringan membuatnya mudah untuk diarahkan melintasi wajah Anda.

Dan bukan itu saja: bagi mereka yang ingin melakukan perawatan di rumah ke ranah standar spa yang lebih serius, ada dua alat tambahan yaitu fitur panas dan cryotherapy yang dapat dibeli secara terpisah.

Jika Anda ingin berinvestasi secara serius dalam kesehatan kulit Anda , atau mungkin Anda tidak dapat memilih antara potensi cahaya LED dan kekuatan arus mikro, ini mungkin alat serba guna yang cocok untuk menjawab segala kebutuhan Anda.

Baca juga:

10 Varian Beauty Gadget yang Mudah Untuk Dipakai di Rumah

(Penulis: Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)