Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beauty Roller Ini Bisa Menjadi Salah Satu Solusi Menghambat Penuaan Dini

Ucapkan selamat tinggal kepada tanda-tanda penuaan dini!

Beauty Roller Ini Bisa Menjadi Salah Satu Solusi Menghambat Penuaan Dini
(Foto: Courtesy of Sephora Indonesia )

Semua wanita tentu ingin selalu tampil cantik dan awet muda. Namun seiring berjalannya waktu yang juga di tambah dengan usia yang semakin matang, kulit lambat laun juga akan memproduksi kolagen yang semakin sedikit, yang akhirnya dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan muncul. Meskipun kerutan dan garis halus bukanlah hal yang memalukan dan harus kita rangkul dengan percaya diri, namun tidak ada salahnya juga jika kita tetap ingin tampil dalam kondisi prima dan terbaik. 

(Foto: Courtesy of ReFa)
(Foto: Courtesy of ReFa)

Untuk mengatasi segala problem yang kerap kali dijumpai oleh para wanita, perusahaan teknologi yang bergerak di bidang kecantikan asal Jepang, ReFa, memperkenalkan karya terbarunya bertajuk ReFa Carat Beauty Roller, sebuah perangkat kecantikan yang menggunakan teknologi arus mikro dengan memberikan pijatan limfatik yang memanjakan wajah dan tubuh Anda.  

Dilengkapi dengan teknologi microcurent yang dikombinasikan dengan efek pijat limfatik, ReFa Carat akan meluncur dengan mulus dan mudah pada area yang ingin Anda pijat dan menawarkan pengalaman memanjakan wajah yang mewah yang hanya akan menyita waktu Anda selama beberapa menit.  

Tidak hanya akan membantu merilekskan wajah dan tubuh Anda lewat pijatan yang diberikan, ReFa Carat juga mampu meningkatkan sistem perbaikan alami kulit, membantu produksi kolagen serta mengembalikan kekencangan kulit yang dibutuhkan bagi para wanita terutama dengan produksi kolagen yang sudah semakin menurun. 

Diciptakan agar mudah diakses setiap saat, ReFa Carat didukung dengan teknologi cahaya, jadi Anda tidak perlu repot menunggu pengisian daya atau khawatir kehabisan baterai. Selain itu, ReFa Carat juga sepenuhnya water resistant atau tahan air.  

(Foto: Courtesy of Sephora Indonesia)
(Foto: Courtesy of Sephora Indonesia)

Saat ini, ReFA Carat sudah dapat Anda miliki dengan harga  3.630.000 rupiah dan tersedia di seluruh gerai Sephora Indonesia.

(Foto: Courtesy of Sephora Indonesia, ReFa)