Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Membagikan Foto Keluarga Harmonisnya pada Hari Perayaan Paskah

"Selamat Paskah dari keluara Beckham," tulisnya di Instagram.

Victoria Beckham Membagikan Foto Keluarga Harmonisnya pada Hari Perayaan Paskah
Foto: Courtesy of Instagram @victoriabeckham

Keluarga Beckham kembali terlihat bersama.
 
Kemarin, melalui akun Instagramnya, Victoria Beckham berbagi serangkaian foto keluarga manis yang diambil dari Minggu Paskah. Keempat anak-anaknya dan David Beckham, Romeo, Cruz, Harper, dan Brooklyn Beckham beserta tunangannya, aktris Nicola Peltz, hadir dalam foto grup dengan gaya kasual itu.
 
Dalam sebuah foto, baik Victoria maupun Harper mengenakan sepasang telinga berbentuk kelinci ketika berpose dengan anggota keluarga lainnya di tengah danau yang indah yang nampak di latar belakang.
 
"Selamat Paskah dari Keluarga Beckham. Kami sangat mencintaimu," tulis sang desainer bersamaan dengan foto keluarga yang diunggahnya. Ia juga memberi Nicola Peltz sapaan, dengan menulis, "@nicolaannepeltz gambar yang bagus!"
 

Foto: Courtesy of Instagram @victoriabeckham

 
Victoria pun membagikan foto lain yang memperlihatkan momen putra sulungnya dan tunangannya. Keduanya memakai telinga kelinci dan saling berpelukan. Sebelumnya, pasangan tersebut pertama kali mengumumkan pertunangan mereka pada musim panas lalu.
 
"Kebersamaan keluarga kami adalah hadiah paling berharga pada Paskah ini. Kami telah merindukanmu dan sangat mencintai kalian berdua @brooklynbeckham @nicolaannepeltz," tulisnya pada caption unggahannya.
 

Foto: Courtesy of Instagram @victoriabeckham

 
Ia juga mengunggah foto Harper dan David, sebuah momen berharga antara ayah dan anak. Anak bungsu Beckham terlihat imut dengan kaus putih klasik, telinga kelinci, dan tas bergambar anak ayam sembari menunjukkan wajah berserinya di samping sang ayah.  
 

Foto: Courtesy of Instagram @victoriabeckham

 
"Selamat Paskah fashion bunnies!!" tulis Victoria di samping foto itu. "Kecup dari kami semua!! Sangat mencintaimu @davidbeckham #harperseven."
 
Tampaknya, Keluarga Beckham sangat paham mengenai cara merayakan hari Paskah dengan seru dan menyenangkan.
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)