Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian & Travis Barker Dikabarkan sedang Berencana untuk Memiliki Anak Bersama

Dalam cuplikan terbaru dari The Kardashians, keduanya terlihat sedang mengunjungi dokter.

Kourtney Kardashian & Travis Barker Dikabarkan sedang Berencana untuk Memiliki Anak Bersama

Seperti yang kita ketahui, Kourtney Kardashian dan Travis Barker masing-masing memiliki anak dari hubungan mreka sebelumnya, tetapi dalam trailer terbaru dari The Kardashians, mereka mengungkapkan bahwa keduanya telah siap untuk menyambut seorang anak bersama.

Baca juga: Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali

"Travis dan aku ingin punya bayi," ujar Kourtney dalam klip yang dirilis hari ini.

Dan sepertinya mereka sudah memulai prosesnya, karena penonton kemudian melihat sekilas ke dalam salah satu kunjungan dokter pasangan itu.

Kournety sendiri sudah menjadi ibu bagi Mason, Penelope, dan Reign Disick, yang ia bagi dengan mantannya, Scott Disick. Sementara Travis adalah ayah dari putranya, Landon Barker dan seorang putri Alabama Barker serta menjadi ayah tiri bagi Atiana De La Hoya dari pernikahannya dengan Shanna Moakler.

Jadi, jika Travis dan Kourtney (yang telah berkencan selama lebih dari setahun) akhirnya menyambut seorang anak bersama, mereka akan menjadi orang tua dari setidaknya tujuh anak. Untungnya, tampaknya pasangan ini sudah sangat siap untuk keluarga besar.

Kourtney terus-menerus menceritakan tentang betapa berartinya menjadi seorang ibu baginya dan sebenarnya salah satu alasan utama ia enggan melanjutkan syuting Keeping Up with the Kardashians adalah karena ia mengatakan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya dan bukan di depan kamera.

"Saya baru saja memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu sebagai seorang ibu dan mencurahkan lebih banyak energi saya di sana," ujar bintang reality show itu kepada sebuah media besar pada November 2019 silam setelah ia memutuskan untuk mundur sejenak dari acara tersebut.

Travis juga merasa percaya diri tentang mengasuh anak. Di Twitter pada tahun 2019, ia menulis, "Saya suka menjadi seorang Ayah, ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi sepanjang hidup saya. Aku mencintamu Alabama, Landon, dan Atiana."

Dan seperti Kourtney, ia juga secara konsisten mengunggah foto anak-anaknya. Baru-baru ini, tepatnya pada bulan Januari, ia berbagi foto dirinya dengan Alabama yang berusia 16 tahun. "Selamat ulang tahun, aku sangat mencintaimu @alabamaluellabarker ❤️," tulisnya di keterangan foto.

Sepertinya Travis juga sudah cukup akrab dengan anak-anak Kourtney begitu juga sebaliknya. Drummer Blink-182 tersebut baru-baru ini mengubah foto profil Instagram-nya menjadi potret dirinya sendiri yang digambar oleh Penelope Disick.

Sementara itu, Kourtney juga sering terlihat mengomentari unggahan Instagram Alabama, dan begitu juga sebaliknya. Unggahan Kourtney pada 11 Juli 2021 memamerkan dirinya dan Travis.  Alabama pun tak absen meninggalkan komentar, "Pasangan favoritku."

(Foto: Courtesy of Instagram @kourtneykardash)
(Foto: Courtesy of Instagram @kourtneykardash)

Baca juga:

3 Resep Masakan Vegan Kourtney Kardashian yang Bisa Dicoba di Rumah

Kendall Jenner Menggelar Pesta Ulang Tahun Untuk Kakaknya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)