Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tengok Mobil Antik Toyota milik Iqbaal Ramadhan Ini!

Nyatanya, mobil tersebut telah diproduksi sejak tahun 1984!

Tengok Mobil Antik Toyota milik Iqbaal Ramadhan Ini!
Foto: Courtesy of Instagram @iqbaal.e

Seperti yang diketahui, Iqbaal Ramadhan, aktor sekaligus musisi ternama Indonesia, terus memperlihatkan kegemaran dan passion-nya terhadap bidang otomotif pada ragam media sosial yang dimiliki, baik itu Instagram maupun Youtube. Uniknya, ia memiliki minat besar pada kendaraan-kendaraan antik, yang barangkali hadir sebelum dirinya lahir. 
 
Baru-baru ini, pria kelahiran 1999 itu memamerkan koleksi salah satu kendaraan miliknya, yang tentunya sangat antik, yaitu mobil Toyota MR2 AW11 berwarna merah. Melalui video dan foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, ia tak ragu untuk perlihatkan antusiasme terhadap mobilnya itu.Pada video tersebut, tampak Iqbaal yang sedang mengendarai mobil barunya dengan lihai, namun tetap terlihat santai. 
 


 
Diketahui bahwa Toyota MR2 AW11 mulai diproduksi sejak tahun 1984. Mobil yang dimiliki oleh Iqbaal itu termasuk ke dalam generasi pertama dari jenis W10, di mana setelahnya Toyota menghadirkan tipe W20 yang menandakan generasi kedua (1990) dan W30 yang menandakan generasi ketiga (2000). Keterangan tersebut menjadi bukti dari ‘keantikan’ sang mobil. Kendaraan roda empat yang hanya memiliki dua pintu itu dihiasi oleh warna merah yang mencolok, membuat siapapun akan tercuri perhatiannya. Dua lampu berbentuk kotak yang berada di bagian depan mobil menambah kesan unik darinya, selaras dengan ukurannya yang terbilang kecil.

Foto: Courtesy of Instagram @iqbaal.e

Foto: Courtesy of Instagram @iqbaal.e

 
Tak hanya Instagram, aktor yang membintangi film Dilan 1990 itu juga memamerkan mobil antiknya pada akun Youtube resminya, tepatnya pada 8 April silam. Video tersebut menjadi penutup dari sebuah konten yang ia buat dan tekuni, bertajuk In the Making Season 1. Sesuai dengan passion yang dimiliki, konten tersebut membahas ragam macam hal mengenai otomotif, khususnya mereka yang memiliki label ‘antik’. 
 

 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)