Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tayangan Spesial Chadwick Boseman Akan Hadir di Netflix pada Akhir Pekan Ini

Viola Davis, Phylicia Rashad, Danai Gurira, Spike Lee, dan lainnya memberikan penghormatan kepada mendiang aktor tersebut.

Tayangan Spesial Chadwick Boseman Akan Hadir di Netflix pada Akhir Pekan Ini

Pada akhir pekan ini, Netflix akan menghadirkan sebuah tayangan yang didedikasikan khusus untuk pertunjukan terhebat Chadwick Boseman.
 
Berjudul Chadwick Boseman: Portrait of an Artist, program yang satu itu mencakup berbagai rekan kerja dari sang aktor, yaitu Viola Davis, Spike Lee, Denzel Washington, Danai Gurira, dan lainnya. Mereka hadir untuk memberi penghormatan kepada bakat dan keahlian Chadwick Boseman.
 
"Anda tahu bahwa Anda harus melangkah ketika Anda berada di hadapannya," kata Viola Davis, yang menjadi rekan pemain Chadwick Boseman di Ma Rainey's Black Bottom, pada trailer-nya. Danai Gurira, yang berdiri di sisi Chadwick Boseman di Black Panther, menambahkan, "Ia memikirkan setiap bagian dunia tempat ia berada dan bagaimana hal tersebut dapat menjadi kebenaran."


 
Berkasarkan informasi dari sebuah majalah ternama, Portrait of an Artist akan tiba pada hari Sabtu, 17 April (pukul 3 pagi waktu Eropa) dan hanya akan tersedia selama 30 hari. Sosok lain yang akan berbicara dalam film tersebut adalah Phylicia Rashad, Taylour Paige, Brian Helgeland (penulis skenario 42), Reginald Hudlin (sutradara Marshall), dan George C. Wolfe (sutradara Ma Rainey). Tayangan tersebut juga akan menampilkan berbagai klip suara kata-kata yang diucapkan oleh Chadwick sendiri.
 
"Saya Chadwick Boseman. Saya seorang seniman," katanya di awal trailer. "Orang-orang menyebut saya aktor. Saya belum tentu menyebut diri saya aktor. Saya akan menyebut diri saya sebagai seniman."
 
Chadwick Boseman meninggal pada Agustus silam pada usia 43 tahun setelah melalui ‘pertempuran pribadi’ dengan kanker usus besar. Dua film terakhirnya adalah Da 5 Bloods dan Ma Rainey's Black Bottom. Kedua film tersebut membuatnya mendapatkan penghargaan anumerta, yaitu nominasi untuk Aktor Terbaik di Academy Awards tahun ini.
 
(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)