Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raisa Perlihatkan 'Chemistry' Kuatnya dengan Adipati Dolken dan Deva Mahenra melalui Video Behind The Scene Ini!

Melalui video itu, Raisa, Adipati, dan Deva menjelaskan banyak hal mengenai karakter yang mereka perankan.

Raisa Perlihatkan 'Chemistry' Kuatnya dengan Adipati Dolken dan Deva Mahenra melalui Video Behind The Scene Ini!
Raisa, Adipati, dan Deva / Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Sejak lagu terbarunya dirilis, Ragu, Raisa tampaknya tak kehabisan konten untuk diberikan kepara para penggemarnya. Kali ini, melalui akun Instagram pribadinya, Raisa mengunggah sebuah video behind the scene selama proses shooting music video untuk lagu karyanya itu. Berdurasi selama 5 menit 8 detik, tayangan tersebut mampu memperlihatkan keseluruhan proses yang dilakukan Raisa, Adipati Dolken, Deva Mahenra, dan seluruh tim yang bertugas.
 


 
Music video untuk Ragu terdiri dari beberapa set, baik itu set yang menampilkan Raisa sendiri maupun ketika ia bersama Adipati dan Deva. Walau sederhana, tiap set dikonsep dan dibuat dengan sangat baik, dengan menggunakan permainan warna netral serta properti yang tidak berlebihan.
 
Sembari menunjukkan set pertamanya bersama Adipati, Raisa berkata, “Sekarang kita sedang ada di set dari music video terbaruku yang judulnya Ragu. Ini set pertama kita. Setnya ruang tamu, (suasananya) rileks.”

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

 
Ia pun mengungkapkan bahwa waktu shooting cukup banyak dihabiskan di adegan pertama, yaitu di set satu. Karena, set tersebut membutuhkan chemistry yang kuat antar pemerannya, sehingga butuh waktu lebih untuk membangun chemistry.
 
Adegan kedua memperlihatkan Raisa dan kedua pasangannya yang sedang berada di ruang makan untuk menyantap makan malam. Kemampuan Adipati dan Deva sebagai aktor berbakat nampak jelas dalam video tersebut, di mana keduanya mampu menunjukkan dua karakter yang berbeda, walau dalam set yang sama. 

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

 
Adipati Dolken, sebagai salah satu aktor yang menjadi model untuk video klip tersebut, mencoba menjelaskan karakter yang ia perankan dengan berkata, “Karakter yang gue mainkan di sini itu menjadi bad boy. Kelihatan lah ya dari tampilannya.”
 
“Dia itu cuek, tetapi tetap manis. Bukan tipikal yang datar, tetapi lebih sering tertawa dan semaunya dia,” lanjutnya.
 
Sementara itu, Deva Mahenra harus memerankan karakter yang cenderung lebih kalem dan tulus. “Tetapi, tanpa sepengetahuannya, ternyata (Raisa) mengalami keraguan terhadapnya. Tetapi karena tulus dan berpikir positif, dia enggak tahu apa-apa, enggak tahu apa yang sedang terjadi,” papar aktor kelahiran Makassar itu. 
 
Video yang satu ini pun kembali memperlihatkan berbagai tampilan menawan yang dikenakan oleh wanita kelahiran tahun 1990 itu. Dengan anggun, ia mengenakan sebuah gaun pengantin dengan kesan modern berwarna putih beserta outerwear berenda dengan warna serupa. Selain itu, ia juga tampak mengenakan gaun bernuansa floral dengan kerah asimetris yang dilengkapi dengan sheer fingerless gloves berwarna merah dan sweater rajut berwarna nude. 
 
Melalui tayangan tersebut, Raisa mencoba menjelaskan makna dari sang lagu beserta karakter yang sedang ia perankan. “Aku menjadi wanita yang sangat manusiawi aja sih. Mengikuti kata hatinya. Walaupun dia bingung, dia enggak bisa menahannya gitu loh, enggak bisa melakukan hal yang benar, dan enggak bisa memilih satu,” jelas istri dari Hamish Daud itu. 
 
Pelantun dari lagu Serba Salah ini pun menjelaskan bahwa ia ingin menonjolkan sisi ragu dari karakter tersebut, yaitu dengan segala kelabilan yang dimiliki. “Intinya perempuan labil yang mempertanyakan juga ke dirinya sendiri, kenapa sih gue seperti ini, kenapa sih gue ragu,” ungkap Raisa. “Jadi keraguan itulah yang akan kita tangkap dari music video ini,” tambahnya.
 
Pada akhir video, muncul kalimat “More to come, wait for it”, yang menandakan bahwa Raisa masih akan membagikan konten-konten terkait rilisan terbarunya itu untuk para penggemar yang selalu mendukungnya. 
 
Sebelumnya, Raisa merilis Ragu pada 17 Maret lalu. Single tersebut ditulis oleh sang penyanyi sendiri bersama dengan Ari Renaldi. Raisa pun turut menjadi komposer untuk lagu terbarunya itu. 


 
Baca Juga: Raisa Jadi Pengantin Lagi dalam Video Musik untuk Lagu Terbarunya Bertajuk Ragu 


(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)