Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raisa Jadi Pengantin Lagi dalam Video Musik untuk Lagu Terbarunya Bertajuk Ragu

Tayangan tersebut menampilkan dua sosok aktor kenamaan Indonesia, yaitu Adipati Dolken dan Deva Mahenra.

Raisa Jadi Pengantin Lagi dalam Video Musik untuk Lagu Terbarunya Bertajuk Ragu
Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Pada Rabu kemarin, Raisa baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk Ragu. Single tersebut ditulis oleh sang penyanyi sendiri bersama dengan Ari Renaldi. Wanita kelahiran tahun 1990 ini pun turut menjadi komposer untuk lagu terbarunya itu. 
 
Lagu yang telah ditulis sejak tahun 2014 itu mengisahkan seseorang yang mengalami dilema antara dua pilihan. Raisa mengungkapkan bahwa makna dan pesan yang dibawa oleh lagu ini seharusnya dapat relatable bagi banyak orang, di mana mereka dipertemukan dengan dua pilihan dan harus bisa memilih salah satunya dengan bijak. 
 
Pesan tersebut nampak jelas melalui music video yang dirilis melalui akun resmi Youtube sang penyanyi. Tayangan tersebut menampilkan Raisa bersama dengan aktor ternama Indonesia, yaitu Adipati Dolken dan Deva Mahenra. 
 

 
Hingga saat ini, setelah 20 jam dirilis, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 193 ribu orang dan menduduki posisi trending ke-47 di Youtube. 
 
Tampilan, tata rias, dan tata rambut pelantun Kali Kedua ini sangat cocok dengan konsep yang di bawa. Salah satu tampilan utama yang ia kenakan dalam music video tersebut adalah sebuah gaun pengantin dengan kesan modern yang berwarna putih beserta outerwear berenda dengan warna serupa. Ia pun terlihat mengenakan gaun bernuansa floral dengan kerah asimetris yang dilengkapi dengan sheer fingerless gloves berwarna merah dan sweater rajut berwarna nude. 

Dibalut dengan efek cahaya kemerahan yang menampilkan kesan hangat, Raisa terlihat berada di dalam kondisi di mana ia harus memilih salah satu di antara kedua sosok yang ada di dalam hidupnya, walaupun nampaknya hal tersebut adalah sebuah dilema besar baginya.
 
Sebelumnya, pada Selasa dan Rabu kemarin, Raisa membagikan teaser akan lagu teranyarnya ini. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah dua video yang memperlihatkan dirinya beserta kedua model untuk music video-nya, Adipati Dolken dan Deva Mahenra. 
 


 


 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)