Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Tujuan untuk Fotografi Paling Populer di Seluruh Dunia

Dimana menemukan tempat foto-foto Instagrammable itu?

10 Tujuan untuk Fotografi Paling Populer di Seluruh Dunia

Menggunakan data pemesanan dari tahun 2018, TripAdvisor telah mengungkapkan tujuan paling populer untuk tur fotografi. Inilah 10 lokasi teratas di seluruh dunia.


1. Paris, Prancis


Dengan list panjang tempat-tempat terkenal, City of Light dipilih sebagai tujuan paling populer di dunia untuk fotografi experience. Lokasi ini juga adalah rumah bagi tur foto ter-top di dunia, tur jalan-jalan pribadi Paris dengan seorang fotografer pribadi.


2. New York City, AS


Dari cakrawala Manhattan yang memukau hingga lampu-lampu terang di jalan yang terkenal, NYC dipenuhi dengan tempat-tempat foto yang unik.


3. Rovaniemi, Finlandia


Musim gugur di Rovaniemi dikatakan sebagai waktu terbaik tahun ini untuk melihat Cahaya Utara. Tur fotografi kota ini termasuk dari tiga experience terpopuler Tripadvisor.


4. Oahu, Hawaii

Dari pantai ke pegunungan, pulau yang menakjubkan ini adalah latar belakang yang sempurna untuk landscape seorang fotografer.



5. Barcelona, ​​Spanyol


Pencarian di Instagram secara cepat menggunakan hashtag #Barcelona akan memunculkan lebih dari 46 juta foto. Selain dari makanan dan seni, arsitektur Gaudi sangat dominan di antara ini.


6. Sydney, Australia


Berbincang tentang potret matahari terbenam yang paling mengagumkan, pemandangan Jembatan Pelabuhan Sydney sulit dikalahkan.


7. Yellowknife, Northwest Territories, Kanada


Kota terpencil dan indah ini dikatakan menjadi salah satu lokasi terbaik di dunia untuk melihat aurora borealis.


8. Tokyo, Jepang


Bunga sakura mungkin menjadi daya tarik utama di musim semi, tetapi lampu neon Tokyo dan jalan-jalan yang sibuk juga merupakan daya tarik utama fotografi.


9. Venesia, Italia


Jembatan Rialto, Lapangan Santo Markus, pulau Burano yang penuh warna ... Venesia harus menjadi salah satu kota paling fotogenik di dunia.


10. Santorini, Yunani


Kontras warna antara rumah-rumah putih dan laut juga langit biru membuat Santorini salah satu pulau Yunani yang paling indah.


(Penulis: Katie Frost; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)